Launching Lesehan Kembang Desa yang berada di Desa Dusun Cengok Desa Waringin Kecamatan Suralaga

DimensiNTB- Lombok Timur, 

Usai pandemi Covid- 19 usaha masyarakat semakin meningkat dan masyarakat mulai membuka bisnis seperti di salah satu Lesehan Kembang Desa yang berada di Desa Dusun Cengok Desa Waringin Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur.

Tempat ini hanya ditempati para pemuda dan pemudi dan masyarakat yang ingin mencicipi kopi dan makan khas yang di sediakan di Lesehan Kembang Desa.

Hanya uang Rp. 3 ribu rupiah bisa ngopi. Tidak hanya itu saja terkait dengan makanan harga tidak terlalu mahal juga bisa di jangkau.

Pemilik Lesehan Kembang Desa H.Samsuludin mengatakan, Alhamdulillah kami bisa membuka bisnis dan bisa mengembangkan nya, Ucap, H. Samsul, Sabtu,15/10/2022.

Dirinya juga menceritakan, tempat kami ini tidak begitu mewah hanya sederhana sebelumnya. Hanya beberapa bulan kami membuka usaha ini  selesai pandemi Covid-19 ini, yang namanya Rizki itu tidak akan kemana - mana begitu banyak nya pembeli yang berdatangan duduk sambil menikmati kopi dan makanan.

"Berkat dukungan dan suport dari pemerintah Desa  juga membuat semangat kami semakin meningkat dalam membuka usaha ini," Kata, H.Samsuludin sambil tersenyum.

H.samsuludin juga mengatakan, terkait dengan harga kopi, es campur dan makanan yang kami sediakan tidak terlalu mahal dan bisa di jangkau. Dominan para pembeli sering memesan ayam geprek dan yang lainnya.

" Satu hari sampai malam  kadang kadang bisa mendapatkan hasil sekitar Rp.3 juta rupiah bersihnya," Jelasnya.

Ia berharap dengan dibukanya Lesehan Kembang Desa di dusun Cengok Desa Waringin Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur ini bisa membuka lowongan kerja juga bagia Adik-adik yang belum bekerja di wilayah kami ini, dari skil memasak, melayani pembeli itu perlu kami lihat juga bagi yang mau masuk kerja, yang belum bisa nanti kami berikan sklinya.(*)