Poto bersama usai pembagian hadiah kepada peserta juara lomba. (DN) 

DimensiNTB-Lombok Timur,

Penutupan dan sekaligus pembagian hadiah kegiatan perlombaan dalam rangka peringatan Maulid  Besar Nabi Muhammad SAW, yang diselenggarakan oleh remaja Masjid Jontak Desa Danger Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur,

Kegiatan yang berlangsung di Masjid 'Nurul Huda' Dusun Jontak, Jumat malam (14/10). acara tersebut di hadiri dan ditutup oleh Kepala Desa Danger Kapsul Hadi, S. Pd. Selain itu juga dihadiri oleh, H. Pahrurur Rozi Wakil Ketua DPD partai Demokrat Provinsi NTB, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Kepala Desa Danger Kapsul Hadi, S. Pd

Dalam laporan perwakilan panitia Iswandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mensuport baik Materil dan moril acara ini, sehingga bisa berjalan sampai pada malam penutupan ini. Alhamdulillah semua mata lomba yang sudah direncanakan berjalan dengan baik.

Ia juga ucapkan terimakasih kepada semua tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada khususnya Dusun Jontak, yang memberikan mendukung semangat dan memberikan ruang kepada pemuda untuk menyelenggarakan acara ini.

Iswandi Perwakilan Panitia penyelenggara, saat memberikan laporan panitia

Kita ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan semuanya yang sudah mendukung acara yang kita laksanakan selama satu minggu dan kegiatan ini bisa berjalan lancar," ungkapnya.

Senada, Sunardi, S. Pd dalam sambutanya mengatakan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini. Sehingga panitia dapat laksanakan rangkaian kegiatan  peringatan Maulid Nabi berjalan lancar.

Ia berharap untuk kegiatan berikutnya tetap bisa dilaksanakan, akan tetapi ia juga meminta kepada remaja untuk. Acara ini berjalan berkat kerja sama pemuda dan semua elemen masyarakat Dusun Jontak. 

Sunardi, S. Pd saat memberikan sambutan mewakili Tokoh Masyarakat Jontak. 

"Atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga pelaksanaan acara ini bisa berjalan," katanya.

Sementara itu sebelum menutup acara, Kepala Desa Danger Kapsul Hadi dalam sambutanya mengungkapkan kebanggaannya atas kegiatan yang diselenggarakan oleh pemuda.

Ia pun mengatakan terimakasih kepada remaja Dusun Jontak begitu kreatif dalam menyiapkan dan mengkremasi acara sehingga ini, sehingga dapat memberikan tempat kepada anak-anak dalam mengembangkan bakat mereka dan tidak kalah penting dapat memberikan hiburan kepada masyarakat.

"Atas nama pemerintah Desa Danger ucapkan berterimakasih dan juga berbangga atas pelaksanaan kegiatan ini," ungkapnya

Selain itu, pemerintah Desa juga akan tetap memberikan dukungan dan support kepada semua kegiatan pemuda. Akan tetapi Ia berharap kepada pemuda kegiatan yang di selenggarakan tetap dalam ruang-ruang untuk kebaikan.

"Kita juga akan tetap mensuport kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda, selama kegiatan itu baik," ucapnya.


Selesai acara penutupan kegiatan perlombaan, dilanjutkan dengan pembagian hadiah, kuis berhadiah kepada para penonton dan disertai dengan hiburan. (DN)