Momen penyerahan Bantuan Anggota DPRD Lotim dari Fraksi Demokrat, H. Saiful Bahri, kepada konstituennya di dapil I, (foto/DN) 

Dimensintb.com-Untuk ke sekian kalinya, anggota DPRD Lotim dari Fraksi Demokrat terus mewujudkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Fraksi Demokrat menyalurkan bantuan peralatan memasak bagi masyarakat di Dapil I Lombok Timur (Lotim).

Penyaluran bantuan ini dilakukan langsung oleh Anggota DPRD Lotim dari Fraksi Demokrat, Saiful Bahri, SE. Dimana bantuan tersebut sebagai wujud penjaringan aspirasi masyarakat yang dilakukan Fraksi Demokrat melalui kegiatan reses beberapa waktu lalu.

"Ini sebagai wujud penjaringan aspirasi masyarakat bawah melalui kegiatan reses. Terutama keluhan masyarakat kecil dari  sisi sumber pendapatan sebagai akibat perekonomian yang belum stabil," terang Ketua DPC Demokrat Lotim, Amrul Jihadi, ST. Selasa (03/01) 

Maka dari itu, lanjut Amrul, Fraksi Demokrat DPRD Lotim terus berupaya maksimal dengan secara bertahap untuk bisa berbuat kepada kelompok-kelompok masyarakat yang sangat membutuhkan perhatian dan bantuan.

Adapun sentuhan bantuan usaha ini diberikan kepada tiga kelompok masyarakat di Dapil I Lotim berupa peralatan memasak/katering. Bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai bentuk tambahan sumber pendapatan keluarga.

"Diharapkan kepada penerima bantuan untuk menerima dan memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya serta dikelola untuk mendukung peningkatan kesejahteraan bersama,"tambah Saiful Bahri, anggota DPRD Lotim Fraksi Demokrat saat menyerahkan bantuan.

Dijelaskan bahwa ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok masyarakat (Pokmas) penerima bantuan peralatan memasak di awal tahun 2023 meliputi Pokmas wilayah Kelurahan Majidi dan Kelurahan Kembang Sari Kecamatan Selong serta Desa Banjar Sari Kecamatan Labuhan Haji. (DN)