Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lombok Timur H. Suminggah, saat menghadiri penutupan dan pembagian hadiah Suminggah Cup I. (foto/DN) 

Dimensintb.com- Anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur H. Suminggah menghadiri acara penutupan Turnamen Badminton Suminggah Cup I, yang dirangkaikan dengan pembagian atau penyerahan hadiah, Sabtu (07/01). Berlangsung di Gedung Pemuda Desa Muncar Kencana Aikmel Utara Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur.

Dimana dalam turnamen tersebut, yang menjadi juara pada Full B, diantaranya, Juara 1 Mastur cs Riza Maulana (PB. Kapasha  Kalijaga), Juara 2 Hilmi Najamuddin cs Moh. Royyan (PB. Muncar Kencana Aikmel Utara), Juara 3 Dim cs Muslim ( PB. Bagiknyaka), Juara 4 Obe cs Badui ( PB. Bagiknyaka).

Sedangkan pada Full A diantaranya, Juara 1 Novian cs Revan (PB.Prima Lenek), Juara 2 Renoldi cs Taufik (PB.jelita kaya Lenek), Juara 3 Adit cs Rifky (PB.jelita jaya Lenek) dan Juara 4 Nenks cs Soan (PB.Bagiknyaka).

Dalam acara tersebut, H. Suminggah yang juga anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lombok Timur dalam pidatonya sampaikan, apresiasi dan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah laksanakan turnamen sehingga berjalan lancar.

Tak itu saja, ia pun sampaikan terimakasih pada para pemain yang ikut serta dalam pertandingan bulutangkis Suminggah CUP pertama ini.

"Terimakasih kepada panita yang sukses gelar acara ini, dan juga kepada semua peserta  yang mengikuti turnamen ini," ujarnya,

Ia pun berharap kegiatan turnamen Bulutangkis Suminggah cup I ini, bisa berlanjut untuk tahun mendatang dengan hadiah yang lebih menarik. Juga ia tak lupa ucapkan selamat kepada para pemenang, dan memberi semangat untuk agar terus berlatih.

Demikian pula halnya dengan Peserta yang kalah agar terus berlatih untuk dapat memperoleh kemenangan pada turnamen yg akan datang.

"Selamat kepada para juara dan yang belum dapatkan juara untuk terus berlatih," tandasnya.(DN)