H. Haerul Warisin dan H. Edwin Hadiwijaya, saat menghadiri  acara Pengumuman pemenang lomba desain logo HW, (foto/istimewa) 

Dimensintb.com-Pengumuman pemenang lomba desain logo HW (Haerul Warisin) dan silaturrahmi peserta lomba dengan Bakal Calon Bupati H. Haerus Warisin berlangsung meriah. bertempat di Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur NTB, Minggu (08/01/2023). 

Tidak itu saja dalam Acara yang berlangsung dikediaman Haerul Warisan dirangkai dengan undian door prize kepada kaum muda Milenial yang sudah disediakan oleh panitia pelaksana. Bertema besar "Sharing Milenial Bersama Haerul Warisan dengan motto Berjuang Hari Ini, Untuk Esok yang Lebih Baik".

Ario Febri Ramdani Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya menyampaikan, Lomba desain logo  untuk kalangan anak muda milenial HW  bertujuan untuk membangkitkan inovasi dari kalangan milenial dan berkarya lebih bagus lagi.

Menurutnya, dari hasil penilaian dewan juri hasil karya dari para peserta sangat bagus, menarik dan bisa menjadi motivasi untuk berkarya lebih bagus lagi. Ia berharap peserta saat ini bisa ikut kembali kedepannya di acara yang lebih besar lagi.

"Tujuan dari desain logo ini agar HW lebih dekat lagi dengan kaum muda, tokoh dan tidak asing lagi bagi masyarakat." tuturnya

H. Haerul Warisin mengawali tegur sapanya pada kaum muda milenial. HW sempat menceritakan kisah hidupnya dari sejak lahir, dunia pendidikannya, usaha yang digelutinya hingga terjun ke dunia politik hingga saat ini.

Hal tersebut sengaja disampaikan di hadapan anak muda milenial sebagai bentuk motivasi, dan memberikan semangat karena menurutnya kehidupan anak muda saat ini jauh lebih enak dibanding anak muda pada zaman yang harus berjuang keras dari segala sisi.

Diakhir sambutannya HW menyampaikan akan mencalonkan diri periode 2024 - 2029 sebagai Calon Bupati Lombok Timur yang akan di dampingi oleh H. Edwi Hadiwijaya.

Menanggapi beberapa pertanyaan dari kaum muda milenial yang hoby olahraga sport mx cross menanggapi hal tersebut HW akan memenuhi fasilitas diminta jiga suda terpilih nantinya.

Sementara itu, Edwin Hadiwijaya juga ikut menanggapi beberapa pertanyaan dari kaum milenial terkait masih minimnya pemberdayaan SDM.

Edwin menyampaikan potensi Pemuda perlu diberdayakan melalui masing- masing OPD sehingga bisa menjadi program unggulan di Kabupaten Lombok Timur nantinya.

Selain menanggapi sering terjadinya kekerasan pada kaum milenial yang pelakunya juga merupakan dari kaum muda sendiri , HW tegas menyampaikan perlu adanya koordinasi dengan semua stakeholder yang ada baik pemerintah, Aparat Penegak Hukum, para tokoh dan memberikan efek jera sehingga tidak terluang lagi.(DN)