Foto dr. H. Kurnia Akmal Sekretaris Dispora Lombok Timur, (foto/istimewa) 


Dimensintb.com- Sekretaris Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur memberikan apresiasi atas capaian para atlet kontingan Lombok Timur, yang berjuang dan memberikan medali untuk Lombok Timur. Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat (NTB), hasil ini merupakan kerja keras dan dukungan dari semua pihak.

Hal tersebut diungkapkan dr. H. Kurnia Akmal Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Lombok Timur, saat dikonfimasi media ini, Jumat (24/04).

"Kita apresiasi hasil ini kerja kerasa dari pelatih dan semua yang terlibat di masing-masing cobor," ujarnya

Kedepannya, menurut Kurnia Akmal, pembinaan olahraga harus semakin serius dan lebih baik lagi dari semua pihak. Karena pembangunan dan pembinaan semua Cabang Olahraga (Cabor) adalah kewajiban semua pihak, pemerintah, swasta, masyarakat, keluarga, dan termasuk pihak lainnya. 

"Insya Allah prestasi Lombok Timur pada Porprov NTB tahun 2023 ini akan semakin baik dari sebelumnya," ucapnya.

Menurutnya, Klasemen medali sampai saat ini, Lombok Timur berada pada urutan ke II dari semua Kabupaten/Kota di NTB dan peluang penambahan medali termasuk Emas. Karena masih banyak beberapa cabor yang sedang mengikuti pertandingan sampai pada hari terakhir Porprov ini.

Dimana, sambungnya, kontingan Lombok Timur sampai saat ini sudah mengumpulkan medali antara lain, 31 medali emas, 33 medali Perak dan 40 perunggu.

"Mohon Do'a dan Dukungannya dari seluruh masyarakat Lombok Timur untuk kontingen Kabupaten Lombok Timur," tandasnya. (*)