Ketua PBVSI Lotim Muhammad Tohri Azhari, (foto/istimewa) 

Dimensintb.com-Cabang Voly yang merupakan cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan pada perhelatan Pekan Olahraga Provisi ( Porprov) NTB ke X, Lombok Timur targetkan akan memborong semua medali emas yang dipertandingkan dalam Porprov tabun ini.

Dalam porprov kali ini, Cabang Voly mempertandingkan Dua nomor, yaitu nomor Poly Pantai dan Indoor pada Grup Patra dan Putri.

"Kali ini baik Grup Putra maupun Putri, dari Grup nomor yang dipertandingkan, masing masing  nomor kami targetkan medali emas," ungkap Ketua PBVSI Lotim Muhammad Tohri Azhari, di Masbagik, Selasa (14/02).

Dikatakannya, pada Porprov NTB ke XI ini, jumlah atlet yang di kirim sebanyak Empat Grup baik untuk dinomor Indoor maupun dinomor Voly pantai dengan jumlah 32 atlet, yang akan di turunkan di semua nomor yang dipertandingkan.

"Persiapan kita maksimal, atlit terus berlatih," sebutnya, seraya mengatakan dalam pertandingan mendatang, Kabupaten kota yang menjadi saingan dalam pertandingan yaitu Kabupaten Lombok Tengah.

"Insya Allah yang menjadi, target Empat medali dapat di raih," ujarnya.

Ia tegaskan, bahwa proses latihan dan persiapkan selama ini yang sudah disiapkan, dan diyakini juga proses tidak akan pernah menghianati hasil, sehingga kami sangat optimis.

"Insya Allah proses tidak akan menghianati hasil," tandas Tohri.(*)