Momen Pengurus DPD Partai Demokrat Gelar Nonton Bareng,(foto/istimewa) 

Dimensintb.com-Pengurus DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat gelar nonton bareng, sambut pidato politik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Selasa (14/03).

Nobar diadakan di Media Center DPD Partai Demokrat NTB Jalan Demokrasi No. 14 Kota Mataram, sejak pukul 20.30 sampai 21.00 Wita.

Kepala BPOKK DPD Partai Demokrat NTB Surya Dinata mengatakan kepada wartawan, pidato politik AHY disampaikan di depan 1.800 anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrat se-Indonesia.

“Kami melakukan nonton bareng ini atas permintaan kader yang ingin ikut menyaksikan pidato Ketua Umum (AHY),” ucap Surya.

Ada tiga hal pokok yang disampaikan dalam pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat. Pertama, isu ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Kedua, sikap dan posisi Partai Demokrat atas berbagai isu nasional di bidang hukum dan keadilan. Serta, Ketiga, harapan dan rekomendasi Partai Demokrat untuk Pemilu 2024.

“Tiga hal pokok itu disimpulkan dari suara rakyat yang dihimpun Ketua Umum, dari kunjungannya ke semua daerah di Tanah Air,” kata Surya Dinata.

Acara nobar di Media Center DPD Partai Demokrat NTB berlangsung dalam suasana bersemangat. Para kader ikut berteriak dan mengepalkan tangan ketika AHY menyampaikan pesan-pesannya dengan nada yang menggelora.

Surya Dinata mengatakan, pidato politik AHY disampaikan kurang satu tahun menjelang pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

Momentum ini dimanfaatkan Partai Demokrat untuk memperkuat konsolidasi dalam isu-isu pokok yang digariskan Ketua Umumnya melalui pidato politik tersebut.

“Pesan Ketua Umum akan kami gunakan sebagai landasan bagi seluruh kader di NTB dalam menjalankan fungsi-fungsinya di tengah masyarakat,” kata Surya.(*)