Saat DPC Partai Demokrat Lombok Timur, Nobar Pidato Politik AHY, (Poto/DN) 


Dimensintb.com- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lombok Timur gelar nonton bareng, sambut pidato politik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Selasa (14/03).

Nobar diadakan di kantor DPC Partai Demokrat Lombok Timur sejak pukul 20.30 sampai 21.00 Wita.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Lombok Timur M. Zaini Zulkarnain mengungkap kepada wartawan, pidato politik AHY disampaikan di depan 1.800 anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrat se-Indonesia.

"Kita nonton bareng ini atas permintaan kader yang ingin ikut menyaksikan pidato Ketua Umum (AHY),” ujarnya.

Foto Sekjen DPC Lombok Timur, saat melakukan Nobar. 

Ada tiga hal pokok yang disampaikan dalam pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat. Pertama, isu ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Kedua, sikap dan posisi Partai Demokrat atas berbagai isu nasional di bidang hukum dan keadilan. Serta, Ketiga, harapan dan rekomendasi Partai Demokrat untuk Pemilu 2024.

“Tiga hal pokok itu disimpulkan dari suara rakyat yang dihimpun Ketua Umum, dari kunjungannya ke semua daerah di Tanah Air,” katanya

Acara nobar di kantor Lombok Timur Partai Demokrat Lombok Timur berlangsung dalam suasana bersemangat. Para kader ikut berteriak dan mengepalkan tangan ketika AHY menyampaikan pesan-pesannya dengan nada yang menggelora.

Surya Dinata

Selain itu, M. Zaini mengatakan, dalam pidato politik AHY disampaikan kurang satu tahun menjelang pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

Momentum ini dimanfaatkan Partai Demokrat untuk memperkuat konsolidasi dalam isu-isu pokok yang digariskan Ketua Umumnya melalui pidato politik tersebut.

“apa yang menjadi pesan Ketum AHY, akan kami gunakan sebagai landasan bagi seluruh kader di Lombok Timur dalam menjalankan fungsi-fungsinya di tengah masyarakat,” tandas Zaini. (*)