Momen Bhabinkamtibmas Desa Danger Aipda Muhtar bersama masyarkat, melaksanakan gotong royong pengecoran jalan. (foto/istimewa).


Dimensintb.com - Polsek Masbagik melalui Babinkamtibmas Desa Danger melaksanakan kegiatan gotong royong  pengecoran jalan bersama masyarakat, Minggu (11/06). Bertempat Kapitan Kewilayahan Jontak Desa Danger Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur.

Kapolsek Masbagik AKP Ery Armunanto, Melalui Babinkamtibmas Desa Danger Aipda Muhtar, mengatakan dengan kegiatan gotong royong ini salah satu sarana untuk menjalin silaturrahmi bersama masyarkat. Serta menguatkan kembali budaya gotong royong ditengah masyarakat.

"Kita ikut giat gotong royong pengecoran jalan Dusun menuju kampung kapitan Dusun Jontak Desa Danger," ungkap Muhtar.

Menurutnya, dengan dilakukan pengecoran jalan ini akan mempermudahkan masyarakat dalam aksesnya. Terlebih jalan ini merupakan akses jalan untuk para petani, yang setiap hari beraktifitas.

Kegiatan ini terlaksana, lanjut Muhtar, bersumber dari iuran dari masyarakat setempat serta batuan dari donatur setempat serta dari pemerintahan Desa.

Selain itu, kehadiran ditengah masyarkat juga merupakan rangkain dari menyambut hari Bhayangkara ke 77. Sehingga Polri akan semakin dekat ditengah-tengah masyarakat.

"Bhakti Bhayangkara ke 77, terjalinnya kemitraan  yang baik dengan masyarakat. Sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat," tandasnya .