Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur didampingi Unsur Fraksi Partai Demokrat DPRD Lombok Timur,  menyerahkan daging korban Kepada perwakilan Ketua DPAC. (foto/istimewa)

Dimensintb.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok Timur memperingati hari raya Idul Adha 1444 H dengan khidmat. Di peringatan Hari Raya Kurban tahun ini, Partai Demokrat Lombok Timur menyembelih satu ekor sapi jenis limosin seberat 1,4 ton.

Dijelaskan oleh Ketua DPC Demokrat Lombok Timur, Amrul Jihadi, ST, hewan kurban itu merupakan hasil iuran dari anggota Fraksi Demokrat di DPRD Lombok Timur, yang diperuntukkan bagi kader dan masyarakat.

"Sprit Hari Raya Kurban harus kita resapi mendalam, sederhananya tidak ada perubahan tanpa pengorbanan. Semoga kita semua bisa memetik hikmah dari kegiatan yang kita laksanakan ini," katanya di Kantor DPC Demokrat Lombok Timur. Sabtu (01/07).

Masih kata Amrul, perubahan baru bisa diwujudkan jika dilakukan dengan semangat kebersamaan. Dimana lanjut dia, di dalam kebersamaan, mesti ada kerelaan setiap individu dalam kelompok yang menginginkan perubahan, dan itulah sejatinya pengorbanan.

"Kebersamaan kita dengan berkurban ini adalah langkah awal untuk berkomitmen dalam bergerak dan berjuang bersama untuk perubahan dan kemenangan," ungkapnya.

Dari itu ujar dia, kegiatan tersebut juga dimaksudkan sebagai wadah silaturahmi dan konsolidasi kader dan pengurus Partai Demokrat Lombok Timur di semua tingkatan, agar mesin partai solid menyambut Pemilu dan Pilkada 2024.

"Kegiatan kurban ini juga untuk silaturahmi. Makanya pengurus dari semua tingkatan, mulai dari DPC, DPAC dan ranting kita kita berkumpul di acara ini," tandasnya. (DN)