Aksi sayap partai Golkar, AMPG Lombok Timur mendatangi emak-emak dan memberikan minyak goreng, (foto/istimewa)

Dimensintb.com - Salah satu organisai kepemudaan, yang juga sayap partai di Lombok Timur yaitu Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mendatangi rumah dan menemui emak- emak (Ibu-ibu) dengan memberikan bantuan minyak Goreng yang berlokasi di dua lokasi yaitu di Berembun dan Nyelak Desa Danger.

Aksi ini mereka namakan program Rabu kuning sesuai dengan warna Partai Golkar. Dalam aksi AMPG, mereka mendatangi kerumah warga dan mencari emek-emak yang sedang didapur dan diberikan bantuan minyak goreng.

Pada aksi ini, AMPG Lombok Timur mengangkat tema 'Grebek Dapur emak-emak'. Aksi yang dilakukan di dua titik ini berlangsung pada Rabu (13/08). Berlokasi di Desa Danger Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur.

Ditemui media ini, Ketua AMPG Lombok Timur Rio hudri mengungkapkan aksi Sosial dilakukan sebagai salah satu aksi AMPG yang merupakan sayap partai Golkar, dengan langsung mendatangi emak-emak dan memberikan bantuan kepada mereka minyak goreng.

Selain itu, dalam aksi tersebut juga dilakukan penempelan stiker partai Golkar di rumah warga yang di berikan bantuan tersebut.

"Kegiatan yang kami lakukan, sarana berbagi dan sekaligus siosialisasi partai golkar di tengah terus naiknya harga kebutuhan dapur emak-emak," ujar Rio panggilan akrabnya.

Menurut Rio yang juga Bacaleg Partai Golkar dari Dapil IV, dalam kegiatan ini selain berbagi dan sosialisasikan partai. Juga kata dia, sebagai ruang ruang untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi keinginan masyarakat. 

Dengan program AMPG, sambung dia, dapat membantu masyarakat, khususnya kebutuhan dapurnya."Ini bisa sedikit meringankan kebutuhan dapur emak emak," pungkasnya.

Sementara, emak-emak terlihat senang setelah diberikan menerima bantuan yang diberikan oleh AMPG. Bagaiman tidak, mereka merasa kaget dan tidak menyaka saja tiba-tiba datang dan memberikan bantuan tampa ada informasi.

Hal tersebut kata ibu Fitri, kedatangan AMPG tiba - tiba saja dan langsung memberikan bantuan. Bantuan ini pertama kali diterima di organisasi yang tiba-tiba datang lalu kemudian memberikan seperti ini.

"Saya ucapkan terima kasih untuk sembakonya, saya juga tidak menyangka karena bapak itu datang secara tiba tiba dan memberikan minyak goreng," ucap salah satu warga Nyelak yang menerima sembako.

Semoga tambahnya, niat baik yang dilakukan  oleh AMPG dengan memberikan bantuan kepada  masyarakat ini berkah, dan semoga kegiatan ini berlanjut dan sukses selalu untuk AMPG.

"Semoga niat baik yang di lakikan ini menjadi berkah dan sukses selalu," tutupnya.(DN)