H. Abdul Aziz Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lombok Timur.(foto/istimewa)

Dimensintb.com, Lombok Timur - Calon Legislasi (Caleg) incumbent dari Partai Demokrat H. abdul Aziz, optimis akan pertahankan satu kursi dari 11 kursi yang ada, di Daerah pemilihan (Dapil) II untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur dengan komposisi Caleg di internal Partai yang berlambang Mercy ini.

Pasalnya, komposisi Caleg yang ada di Partai Demokrat hampir semuanya bergerak, sehingga hal ini menjadikan optimis bagi Demokrat untuk bisa pertahankan kursi. Bahkan targat Partai yaitu merebut dua kursi di Dapil II dan pihaknya sangat optimis.

"Kita optimis kalau satu kursi sudah di tangan. Tapi kita tetap berjuang untuk bisa merebut 2 Kursi di Dapil II ," tegas H. Abdul Aziz, saat dikonfirmasi pada Kamis (14|12).

Menurutnya, pihaknya bersama tim pribadinya  akan berihktiar maksimal dengan mengembikan jumlah suara pribadinya seperti di Pileg tahun 2014 yaitu setitar 7 ribu lebih. Sehingga dengan target peribadinya, lalu kemudian digabungkan dengan suara caleg lainya yang ada di internal Demokrat. Dirinya berkeyakinan bisa merebut dua kursi.

Hal tersebut, dikarenakan kompetitor Caleg di Internal partai di Dapil II semuanya petarung, ini juga menjadi semangat untuk kemudian memacu dirinya untuk terus bergerak bersama dangan timnya. Agar target dua kursi untuk Demokrat di Dapil II bisa direbut.

"Jadi semua Celag Demokrat di Dapil II bergerak, ini menjadi semangatnya bersama tim untuk bergerak maksimal," terangnya.

Sementara disinggung terkait Capres/Cawapres Prabowo-Gibaran, Demokrat yang tergabung di partai Koalisi Indonesia Maju, H. Abdul Aziz optimis akan menang, khusunya di wilayah Dapil II. Karena partai koalisi bergerak semua untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Partai Koalisi Indonesia Maju bergerak semua untuk memenangkan Prabowo-Gibaran. kami yakin di Lombok Timur akan Menang," tandas singkanya.(DN)