(foto/istimewa)

Dimensintb.com, Lombok Timur- Calon Legislatif Daerah Pemilihan (Dapil) I DPRD Lombok Timur Ir. Afuani berikan klaim KTA Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Berasuransi kepada salah satu keluarga atas nama Inaq Misrah yang di tinggal oleh almarhum pada Minggu 14 Januari 2024.

Berdasarkan Informasi yang dihimpin dari warga yang di tinggal, uang yang di terima melalui Klaim KTA Perindo berasuransi senilai Rp. 3000.000 ini tidak pernah diharapka. Padahal KTA Perindo yang didapatkan melalui Ir. Afuani hanyalah sebatas kartu saja.

"Alhamdulillah, saya tidak mengira bantuan dari partai Perindo melalui bapak Ir. Afuani ini bisa kami dapatkan, dulu saya mengira yang kami dapatkan hanya berbentuk KTA saja" Ujar Inaq Misrah, Istri Dari Keluarga Almarhum.

Diceritakan Inaq Misrah, sebelum di terimanya uang tersebut di kabarkan melalui keluarga Ir. Afuani dengan alamat yang sama, Desa Peneda Gandor, Kecamatan Labuhan Haji.

"Ya, saya pribadi di beritahu oleh keluarga dari Ir. Afuani bahwa insyaallah akan ada bantuan nanti dari Perogram Partai Perindo melalui KTA yang saya dapatkan dulu," tutup Inaq Misrah.

Sementara Ir. Afuani yang meruoakan dari Caleg Dapil I, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa bantuan yang di beri kepada masyarakat yang berbentuk uang ini sebagai bentuk program nyata Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat.

"Ya program ini diniatkan untuk saling membantu dan saling mensejahterakan antar warga kita," ujarnya.

Ditambahkan, pihaknya siap memfasilitasi warga khusunya di Penada Gandor apabila ada musibah.

"Jika ada musibah yang menimpa dari keluarga masyarakat Peneda Gandor, di persilahkan dengan lansung menghubungi kami," tandasnya  saat berkunjung ke kediaman warga yang di tinggal almarhum.(*)