Penjabat Bupati, HM. Juaini Taofik, hadiri acara Gebyar sambut Pemilu damai yang di gelar oleh DPD KNPI Lombok Timur.


Dimensintb.com, Lombok Timur - Penjabat Bupati (Pj) Lombok Timur, HM. Juaini Taufik hadiri acara  Gebyar hiburan rakyat sambut Pemilu damai 2024. yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Timur (Lotim), pada Jumat malam (2/2).

Kegiatan itu diselanggarakan oleh DPD KNPI Lotim bekerja sama dengan Pemerintah Daerah  Lombok Timur, KPU Lotim, dan Bawaslu Lotim, berlangsung dari 1-3 Februari 2024, mulai pada pukul 14.00 sampai 22.00 wita  bertempat di Taman Tugu Selong.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Lotim HM. Juaini Taofik, mengimbau pada semua masyarakat Lombok Timur untuk menjaga ketertiban dan menggunakan hak pilih sebaik-baiknya pada Pemilu mendatang.

"Ini acara kita bersama, mari kita nikmati, tidak boleh kita ribut dan ingat tanggal 14 Februari kita datang ke TPS lakukan pemilihan. Apapun hasilnya kita harus tetap akur karena kita bersaudara," pesan singkat Pj Bupati.

Sementara itu ketua DPD KNPI Lotim, Zuarno Saputra sampikan  terimakasih yang mendalam pada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaran acara tersebut sehingga berjalan sukses. Ia juga berharap acara bisa tertib dan damai selama gebyar berjalan selam tiga hari ini.

"Mudan ini menjadi pertanda baik, Pemilu 2024 berjalan sukses dan damai," tandasnya singkat.

Sebagai informasi, kegiatan ini bertujuan guna mensosialisasikan pentingnya kehadiran masyarakat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 mendatang, Dengan harapan pesta demokrasi berlangsung damai dan sukses, apapun hasilnya itulah pilihan rakyat.

Berbagai hiburan berupa live musik, pentas tari, lomba karaoke, games, pameran lukisan, stand up komedi, penampilan DJ, bazar kuliner dan UMKM, serta lomba mewarnai bersama Ikatan Guru Raudatul Athfal (IGRA) Lombok Timur mengisi kegiatan tersebut.

Sesi live musik dimeriahkan dengan penampilan para Putri Daerah yang sudah membawa nama NTB di ajang Dangdut Nasional seperti Baiq Gita KDI, Sulis LIDA, Eva Yolanda LIDA, dan Isya DA6.(DN)