Momen Gubernur NTB saat menyampaikan sebutan dalam acara Konser merdeka tanpa Narkoba (Dok/DN) 

DimensiNTB - Lombok Timur,

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah hadiri Konser merdeka tanpa Narkoba. Sabtu malam (27/08), bertempat di lapangan ex SMK Desa Aikdewa Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lombok Timur.

Selain dihadiri, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Juga dihadiri, Dinas sosial Provinsi NTB Dr. H. Ahsanul Halik  dan Anggota DPRD Provinsi NTB dari Partai Bulan Bintang Ir. H. Edwin Hadiwijaya, MM, dan Kegiatan ini, diselenggarakan dan diinisiasi oleh pemuda Desa Aikdewa Kecamatan Pringgasela.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, dalam sambutanya menyambut baik Acara Konser Merdeka Tanpa Narkoba yang di inisiasi oleh Pemuda Aikdewa sekaligus mengingatkan pemuda Desa Aikdewa untuk menjauhi dari narkoba.

Gubernur juga dalam kesempatan itu, berpesan kepada para pemuda, dengan adanya hiburan  yang kondusif seperti ini demi kebaikan kita bersama berkomitmen untuk katakan tidak kepada Narkoba, sambil berseru mengajak kaum muda Aikdewa " ayo kita nikmati hiburan malam ini  Aikdewa bersih dari Narkoba," Tegasnya .

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi NTB H. Edwin Hadiwijaya di lokasi sama mengatakan,  Ia sangat mengapresiasi sobat- sobat muda di Aikdewa ini, mereka tidak saja menyajikan hiburan untuk masyarakat.

Akan tetapi, sambungnya, dalam acara ini menyampaikan pesan - pesan sosial kepada sesama kaum mudanya, sehingga mereka mengambil tema Merdeka Tanpa Narkoba.

"Kami dari peduli SPBU Pancor apresiasi dan memberikan support atas kegiatan yang positif ini," ujarnya.

Pada acara Konser Merdeka Tanpa Narkoba, Gubernur NTB, Anggota DPRD Provinsi NTB, Camat Pringgasela, Kepala Desa Aikdewa serta Tokoh Agama dan pemuda Aikdewa turut menandatangani bersama "komitmen bersama Aikdewa Bebas Narkoba", disaksikan ribuan penonton yang memadati lapangan Ex SMK Desa Aikdewa Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lombok Timur.

Ketua Panitia Arenk, merasa lega dan gembira acara ini berjalan sukses dan lancar, sekaligus menyampaikan Rasa terimakasih kepada Gubenur NTB, Anggota DPRD Provinsi NTB H.Edwin Hadiwijaya, para sponsor yang mendukung acara ini dan seluruh Panitia Konser Merdeka Tanpa Narkoba.

"menjadi momentum pemuda Desa Aikdewa untuk tetap berkarya pada pekerjaannya masing-masing, Say No to Drug,"Tutupnya. (*)