Momen Penyerahan Piala Juara Umum Piala Bupati Lotim tahun 2022 oleh Bupati Lotim HM. Sukiman Azmy bersama Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB Dr. H. Ahsanul Khalik. (Dok/DN) 
DimensiNTB - Lombok Timur,

Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Dojo  Sangkareang 93 Masbagik berhasil keluar sebagai juara umum pada kejuaraan Daerah INKANAS yang memperebutkan Piala Bupati Lotim tahun 2022. Selasa (30/08)

Kejuaraan Daerah INKANAS tersebut, yang berlangsung mulai, tanggal 23 sampai 25 agustus 2022 di Pondok Pesantren (Ponpes) Nahdlatul Wathan (NW) Ulil Al - Baab Gege Desa Perian Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok timur (Lotim).

Kejuaraan tersebut, juga dalam rangka memperingati haul ke 29 Ponpes NW Ulil Al-Baab Gege perian.

Pada kejuaran kali ini sebanyak 400 Atlit INKANAS  dari 25  ranting se Nusa Tenggara Barat ikut terlibat. Adapun kelas yang diperebutkan sebanyak 40 kelas dengan kategori yang diikuti yaitu kategori Kata, Kategori kumite.

Pelatih di Dojo Sangkareang 93 Masbagik Talafif mustafa mengungkapkan, bahwa karate sangkareang berhasil mengumpulkan medali terbanyak dengan total diantaranya 19 emas, 13 perak dan 10 perunggu

"Alhamdulillah kita dari karate masbagik  berhasil menjadi juara umum pada kejuaraan kali ini. mudahan saja kedepannya kita bisa mempertahankan dan lebih baik lagi" ucapnya

Selain itu, Talafif Mustafa juga sampaikan ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga dari Dojo Sangkareang 93 Masbagik bisa ikut dan meraih presntasi.

"Kami ucapkan terima kasih pada tokoh-tokoh sepeti Dr. H.Khasanul halik, Dr. H. As'ad dan juga Dewan Masbagik yang selalu memberikan kami semangat untuk bertanding," tandasnya. (DN/01).