Poto Bersama Usai mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Karya Sejahtera Desa Masbgaik Utara Baru  Kabupaten Lombok Timur (Lotim) masa bakti 2022-2024.


DimemsiNTB-Lombok Timur,

Kepala Desa Masbagik Utara Baru Kecamatan Masbagik mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Karya Sejahtera Desa Masbgaik Utara Baru (MUB) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) masa bakti 2022-2024.

Bertempat di Aula Kantor Desa MUB. Selasa, 09 Agustus 2022. di pengurus Karang Taruna Karya Sejahtera masa bakti 2022-2024 resmi dilantik. Hadir dalam acara itu, Kepala Desa Masbagik Utara baru, Ketua BPD Masbagik Utara Baru, Ketua Karang Taruna  kabupaten dan ketua Formabes .Selasa (09/08)

Khaerul Ikhsan S.H Kepala Desa MUB dalam sambutannya, mengapresiasi pengurus Karang Taruna Karya sejahtera yang baru saja di kukuhkan.

Lebih lanjut Khaerul berharap, Karang Taruna Karya sejahtera MUB dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya serta menawarkan konsep - konsep program pemberdayaan pemuda yang dapat kita sinergikan dengan pemerintah Desa nantinya.

“Karang Taruna adalah organisasi sosial kepemudaan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial untuk masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Azim Marzuki  Ketua Karang Taruna Karya sejahtera terpilih Pidatonya mengatakan, akan menjadikan Karang Taruna Karya sejahtera lebih baik lagi kedepannya.

Dengan pelantikan ini, sambung Azim Marzuki tentunya menjadi langkah awal semua pemuda dan pemudi Desa MUB untuk kita bersama - bersama berjuang untuk kemajuan Desa.

Karena itu, beber Azim Karang taruna Karya Sejahtera sebagai perpanjangan tangan dan wadah pemuda desa untuk menuangkan ide - ide kreatif, aktif, dan progresif untuk bersama - sama berkolaborasi menjalin komunikasi dan berkontribusi nyata dan berbuat dalam mendukung pembangunan Desa yang  tercinta ini.

"Maka dari itu, tentulah sangat penting kita semua bekerjasama dengan sebaik mungkin dengan aparatur Desa, maupun dengan pihak - pihak yang berkaitan satu sama lainnya" tandasnya. (DN/01)