Suasana kunjungan Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo beserta istri dan rombongan dengan Bupati Lombok Timur Sukiman Azmy didampingi Forkopimda di Pendopo Bupati


DimensiNTB - Lombok Timur,

Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy di dampingi jajaran Forkopimda serta Sekda Lombok Timur (Lotim), menerima kunjungan Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo beserta istri dan rombongan

Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja dan sekaligus kunjungan silaturahmi, yang bertempat di Pendopo Bupati, Kamis (18/08)

Bupati Lotim Sukiman Azmy pada kesempatan tersebut memaparkan kondisi terkini Lombok Timur mulai dari ekonomi, hingga sosial politik dan keamanan, juga potensi yang dimiliki.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati juga memperkenalkan sejumlah pimpinan OPD yang hadir pada kesempatan tersebut seperti Kepala Dinas Bappeda, Perhubungan, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Kominfo dan Persandian, serta Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Selai itu, Sukiman Azmy menyinggung belum diresmikannya Koramil di Kecamatan Lenek sebagai Kecamatan baru. Diharapkan Danrem dapat segera meresmikan, mengingat Pemda Lotim telah menyediakan lahannya. 

Diharapkan pula sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan, diantaranya melalui saran dan masukan untuk pembangunan di daerah ini.

Sementara Danrem 162 Wira Bhakti Sudarwo Aris Nurcahyo pada kesempatan itu selain menyampaikan tujuan kunjungannya, banyak pula membahas pengembangan potensi, khususnya sektor pariwisata.

Di sisi lain, Sudarwo Aris Nurcahyo juga menyoroti pentingnya pengelolaan lingkungan yang sejalan dengan usaha masyarakat meningkatkan perekonomian.

"Lotim memiliki potensi wisata lengkap, mulai dari pantai hingga gunung yang menanti untuk dikembangkan," katanya (DN/01)