HM Juaini Taofik Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur yang juga Ketua TPAD Lombok Timur 


DimensiNTB - Lombok Timur,

Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah(TPAD) Kabupaten Lombok Timur HM Juaini Taofik menyatakan rencana pembanguan Rumah Sakit di Masbgaik Kabupaten Lombok Timur (Lotim) sudah pada tahap Detail Engineering Design (DED).

"Ini sudah ada DEDnya, tetapi kami tidak bisa menyatakan secara detail, karena kita laporkan dulu ke pak bupati," ungkap HM Juaini Taofik  saat di temui media di Kantornya, Kamis (18|08)

Lebih lanjut, Juaini Taufik yang juga menjabat Sekda Lotim tegaskan, pada prinsipnya DED perencanaan peningkatan Puskesmas Masbgik Baru menjadi Rumah Sakit di Kecamatan Masbgaik tidak bisa dikerjakan di Tahun 2022.

Karena, Sambung Juaini Taofik, di Tahun 2022 fokus pada penyelesaian proses perencanaan. sehingga untuk pelaksanan pembanguan akan bisa dilaksanakan Tahun depan atau pada Tahun 2023.

"Kan perencanaannya selesai di tahun 2022 tentu pisiknya kita kerjakan tahun 2023, jadi Tahun 2022 kita hanya kerjakan DEDnya saja," ucap Sekda sambil memperlihatkan gambar Perencanaannya.

Selain itu, Sekda juga menjelaskan akan memanfaatkan bangunan yang ada atau lama dengan mengintegrasikan dengan yang baru. Akan tetapi saat ini belum final, karena dari TAPD akan presentasikan didepan Bupati Sukiman Azmy selaku pemegang kebijakan.

"Nanti kita laporkan dulu ke bapak bupati progresnya," tandasnya. (DN/01)