Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Nahdatul Wathon Diniyah Islamiyah (NWDI),Tuan Guru Bajang (TGB) Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi. (DN/poto) 

DimensiNTB Lombok Timur,

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Nahdatul Wathon Diniyah Islamiyah (NWDI),Tuan Guru Bajang (TGB) Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi mendoakan kedua Ummi yakni Ummi Hj. Siti Rauhun Zainuddin Abdul Madjid dan Ummi Raehanun Zainuddin Abdul Madjid agar diberikan kesehatan.

Kedua Ummi tersebut merupakan putri pendiri NWDI, NBDI dan organisasi NW, Almagfurlahu Maulana Syeikh TGKH.M.Zainuddin Abdul Madjid.

Kemudian terhadap apa yang diucapkan TGB tersebut langsung disambut takbir oleh jamaah NWDi yang menghadiri pengajian akbar puncak peringatan Hultah NWDI ke-87 dan Haul Almagfurlahu Maulana Syeikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid ke-25 di Aula YPH PPD NWDI Pancor Lombok Timur.

”Mari kita sama-sama doakan kedua Ummi kita yakni Ummi Rauhun dan Ummi Raehanun agar tetap sehat walafiat,” kata TGB mengajak jamaah dalam tausiyahnya, Minggu (18/09).

Dalam kegiatan Hultah Ke-87 dan Haul Pendiri NWDI, NBDI dan NW ke-25 dihadiri ulama dari Mesir, Jakarta, Gubenur NTB dan Wakil Gubenur NTB, Bupati dan Wakil Bupati Lotim, Forkopimda Provinsi dan Kabupaten Lotim.

”Ummi Rauhun dan Ummi Raehanun adalah dua orang tua keluarga besar NWDI,maka keduanya orang tua kita yang kita cintai dan banggakan menjadi buah hati bagi kita keluarga besar NWDI,” terang  TGB dengan semangat berapi-api dihadapan jamaahnya dan tamu undangan.

Sementara itu, Mantan Gubenur NTB dua periode tersebut mengajak semua kader NWDI untuk terus menerus melaksanakan tradisi yang ditinggalkan Almagfurlahu Maulana Syeikh semasa hayatnya.

”Sebagai keluarga besar NWDI tradisi-tradisi yang ditinggalkan Maulana harus terus dilanjutkan untuk kejayaan NWDI dan iman abada,” tambahnya. (DN)