Salah satu tallent sedang meghibur penonton.(DN) 

Dimensintb.com - Covid19 sudah berlalu dan kini ajang tahunan yang digagas oleh Lotim musik Community (LMC) yaitu kembali menggemparkan Lombok Timur bahkan NTB.

Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya musisi dari lombok timur yang perform namun juga para tallent tallent dari kabupaten lain di pulau lombok bahkan dari pulau sumbawa.

Bertempat di terminal Pancor Lombok Timur, berlangsung event Rocktober #6. Kegiatan itu mendapat tanggapan dari tallent dan apresiasi  penonton, Sabtu malam (29/10).

"Saya di acara ini mewakili bima, saya sangat senang dan bangga bisa jadi salah satu performers di acara Rocktober ini," ujar Aby Summer salah satu tallent asal Bima usai perform.

Selain itu, Ia juga berharap kedepannya tidak ada hambatan lagi seperti covid19 agar gelaran Rocktober ini bisa tetap terselenggara setiap tahun nya dan terus menjadi semangat teman teman musisi semuanya.

Tak hanya para tallent, para penonton juga sangat antusia dan sangat memberi apresiasi pada acara tersebut. Terbukti dengan ramai dan padat nya audience yang hadir untuk menyaksikan Rocktober enam yang bertema "dedication" ini.

Tanggapan dari salah seorang penonton atas digelarnya Rocktober #6 ini. Dia adalah Malnila sari, gadis asal masbagik ini katakan acara ini sangat seru dan keren, semoga setiap tahun akan terus ada acara Rocktober ini.

Salain Malnila sari, tanggapan yang sama juga terlontar dari Suryadi, pemuda asal Tetebatu kecamatan Sikur  dan mengatakan event seperti Rocktober ini, harus sering  diadakan di Lombok Timur. Karena event seperti ini sangat jarang, bahkan tidak pernah diadakan Lombok Timur apalagi setelah Covid19 ini.

"Ini menjadi ajang bagi musisi-musisi untuk memperlihatkan karyanya dan juga sebagai hiburan yang keren bagi masyarakat terutama para muda," .(DN)