Foto: Amrul Jihadi, ST Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur, (Foto/Istimewa) 

Dimensintb.com-Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok Timur, menyambut baik dan penuh kegembiraan keputusan Ketum Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengambil keputusan mempertahankan 14 sebagai Nomor urut Partai Demokrat. 

"Nomor 14 insya Allah, menjadi keberuntungan dan keberhasilan," ujarnya.

Demikian dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Amrul Jihadi, ST, saat dikonfirmasi penetapan 14 sebagai nomor urut Partai Demokrat, Kamis (15/12).

Lebih jauh kata Amung panggilan akrabnya, dirinya menyakini bahwa Ketua Umum DPP AHY memiliki perhitungan dan pertimbangan yang matang untuk menetapkan pilihan pada nomor 14 sebagai nomor urut Partai Demokrat.

Tidak itu saja, menurutnya, ini sebagai sebuah simbul bagi Partai Demokrat kedepannya menuju perubahan untuk lndonesia yang lebih baik. Bertepatan juga nomor urut 14, sama dengan tanggal dilakukannya pencoblosan di tahun 2024.

"Ketum AHY pastinya sudah memiliki pertimbangan yang matang untuk nomor 14 ini, mulai dari tanggal pencoblosan dan simbol untuk sebuah perubahan dan perbaikan,"ucapnya.

Ia menegaskan, sebagai kader Partai Demokrat tentunya merasa bangga dan sangat antusias untuk mensukseskan pemilu dan berupaya dalam memenangkan pemilu nantinya dan mengiringi semangat muda yang ada pada Ketum AHY.

"Kami DPC dan seluruh Kader Demokrat Lotim sedang bekerja keras dan bahu membahu membentuk struktur yg kuat, lengkap dan militan untuk siap nantinya sebagai motor penggerak dalam memenangkan AHY dalam pilpres dan pemilu 2024," tandasnya.(DN)