HM. Sukiman Azmy Bupati Lombok Timur, (foto/DN) 

Dimensintb.com-Ketua tim pemenangan Anis Baswedan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengatakan, pihaknya tetap lakukan komunikasi dengan pihak tim kemenangan Anis Baswedan Pusat, terkait dengan rencana jadwalkan kunjungan Anis Baswedan di NTB.

Demikian dikatakan HM. Sukiman Azmy, saat dikonfirmasi terkait Anis Baswedan di NTB, Jumat (09/12).

"Belum ada konfirmasi dari Tim Anis Pusat, kita masih berupaya menghadirkan beliau pada bulan Desember, akan tetapi sampai hari ini belum ada konfirmasi," ujarnya.

Padatnya Jadwal kunjungan Anis Baswedan di beberapa daerah. Sehingga, Sukiman tegaskan, kemungkinan besar Anis baswedan dijadwalkan akan berkunjung ke NTB pada bulan Januari 2023.

"Belum jelas waktunya, karena beliau masih muter dan sedang berada di makasar dan kemarin di papua, nampaknya jadwal kita di bulan bulan Januari.

Ia juga tambahkan, Tim Relawan Anis Baswedan NTB merencanakan deklarasi di NTB, akan difokuskan di Lapangan Gotong Royong Masbagik Lombok Timur dan titik lainnya di Kota Mataram.

Ia menambahkan, Tim Relawan Anis Baswedan siapa memasyarakatkan anis, dan itu adalah tugas tim dalam berikhtiar untuk bagaimana memasyarakatkan anis di Provinsi NTB.

"Kita akan berikan kesempatan kepada beliau itu untuk menyampaikan pidato kebangsaannya terkait visi dan misinya," tandasnya.(DN)