Kapolsek Masbagik Akp Ery Armunanto, SH, melakukan Program Jumat Curhat di Kantor Desa Lendang Nangka, terkait menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat

Dimensintb.com-Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Masbagik AKP. Ery Armunanto, SH Laksanakan Safari Program Jumat Curhat, di semua desa-desa yang ada di wilayah Hukum Kecamatan Masbagik.

Kegiatan safari Jumat Curhat itu, diawali mulai dari Desa Lendang Nangka, pada Jumat (30/13). sekira pukul 08.30 wita. bertempat di Kantor Desa Lendang Nangka, dengan dihadiri oleh Kepala Desa Lendang Nangka, Kepala Wilayah,Tokoh masyarakat dan Mahasiswa KKN Unram.

Kapolsek Masbagik AKP. Ery Armunanto, SH mengatakan bahwa program Safari Jumat Curhat ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung aspirasi masyarakat terkait dengan segala permasalahan yang sedang terjadi.

Sehingga dari pihak Kepolisian mendapatkan informasi dan masukan secara langsung terkait permasalahan yang terjadi, agar selanjutnya bisa mengambil langkah-langkah secara cepat, tepat guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif.

"Kegiatan program jumat curhat ini, akan terus dilaksanakan di desa-desa yang ada di wilayah hukum Polsek Masbagik, mohon dukungannya," tandanya.

Sementara ditempat sama, Kepala Desa Lendang Nangka Lalu Muhammad Isnaini, mengapresiasi langkah jajaran Kepolisian Resort Lombok Timur dalam hal ini dilaksanakan oleh Kapolsek Masbagik dan jajarannya.

Menurutnya, dengan adanya program Jumat Curhat ini masyarakat bisa menyampaikan segala permasalahan yang berkaitan dengan situasi keamanan di desa, sehingga kedepan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Dimana Kata dia, masyarakat baik tokoh agama, masyarakat dan pemuda dapat menyampaikan permasalahan keamanan maupun ketertiban ditengah masyarakat secara langsung kepada pihak kepolisian.

"saya selaku Kades Lendang Nangka ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya  dengan adanya program Jumat curhat ini," tandasnya. (DN)