Foto bersama Pengurus Baru Partai Nasional Demokrat (NasDem) saat melakukan konsolidasi organisasi Partai, (foto/istimewa) 

Dimensintb.com-Menarik, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lombok Timur, rangkap jabatan dalam struktur Partai. Dimana H. Rumaksi SJ juga tempati posisi Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) di kepengurusan baru DPW NTB

Dipilihnya sosok yang menjabat Wakil Bupati Lombok Timur menempati posisi Bapilu. karena H. Rumaksi dinilai sebagai sosok senior yang tepat dan mampu merekatkan soliditas kader, guna memenangkan Partai NasDem di NTB.

"Beliau sosok senior, yang kami yakini akan membawa NasDem menang di NTB pada Pemilu 2024, sesuai dengan target yang ditetapkan pada Kongres ll Partai NasDem," kata Wily Aditya.

Sementara dalam SK tersebut, Wily Aditya didaulat menjadi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi NTB. dan untuk posisi wakil ketua, hampir seluruhnya alami pergantian, dari kepengurusan sebelumnya.

Hal itu, berdasarkan perombakan struktur yang dilakukan oleh Surya Paloh selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem),  untuk struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi NTB periode 2022-2024.

"Susunan ke pengurus DPW NasDem NTB yang tertuang di SK DPP NasDem No 229-kpts/DPP-NasDem/V/2022,  Pengurus DPW NasDem NTB 2022-2024 dipandang perlu dievaluasi untuk disempurnakan," bunyi salah satu poin yang tertuang dalam SK DPP Partai NasDem, yang ditandatangani oleh Surya Paloh per tanggal (18/01/2023).

Sementara untuk posisi Sekretaris DPW, telah diputuskan diisi oleh Wahidjan untuk mengganti Sekretaris DPW sebelumnya, M Nasip Ikroman. Dan untuk posisi Bendahara DPW ditempati oleh Hj. Baiq Dyah Ratu Ganefi. (*)