Momen Ketua DPC Partai Demokrat Lotim Amrul Jihadi menyambut Ketua DPD Demokrat NTB Indar Jaya Usman (IJU), pada acara Rapimcab, (foto/istimewa) 

Dimensintb.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lombok Timur menggelar rapat pimpinan cabang (Rapimcab), bertempat di Rarang, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (28/01/2022).

Kegiatan yang berlangsung di kediaman Bakal Calon Bupati Lombok Timur H. Lalu Satriadi, nampak dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat NTB, Ketua DPC Lombok Timur, DPRD Fraksi Demokrat Lombok Timur, bakal calon DPRD NTB dan DPRD Lombok Timur.

Ketua DPC Lombok Timur, Amrul Jihadi dalam sambutannya mengaku berbahagia, karena kegiatan Rapimcab tersebut dapat dihadiri oleh Ketua DPD NTB dan seluruh Ketua DPAC Lombok Timur.

Kegiatan Rapimcab ini, jelas Amrul, merupakan agenda acara meneruskan hasil Rapimda dan Rapimnas.

Dimana pada Rapimnas, disepakati Ketua Umum AHY sebagai Calon Presiden atau Wakil Presiden pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Sosok ketua Fraksi Demokrat DPRD Lombok Timur itu juga mengungkapkan, DPC Partai Demokrat Lombok Timur memiliki visi solid, kuat dan menang.

“Soliditas itu dapat ditunjukkan dari kehadiran semua pengurus dan DPAC pada Rapimcab hari ini. Kemudian dengan kesolidan ini maka kita akan kuat untuk memenangkan pemilu mendatang,” ujarnya

Amrul juga mengajak seluruh pengurus dan DPAC menunjukkan bahwa Demokrat Lombok Timur solid dan kuat dengan menjemput kemenangan. “Kita tunjukkan dengan suara dan target kita kemenangan,” kata Amrul

Sementara Ketua DPD Demokrat NTB, Indar Jaya Usman (IJU) dalam sambutannya mengajak seluruh kader memperkuat soliditas dan solidaritas. Karena menurutnya, meskipun kader Demokrat dianggap sedikit tapi dengan kesolidan kita pasti kuat dan menang.

“Itulah yang akan kita bangun, dan kader Demokrat juga harus berkomitmen, baik dengan partai maupun dengan Rakyat,” ujarnya

Sosok DPRD Lombok Barat itu juga menegaskan, Partai Demokrat adalah partai yang berkomitmen, teruji dengan berkali-kali memenangkan calon legislatif dan eksekutif. “Setelah memenangkan, Demokrat seringkali mendapatkan PHP,” imbuhnya

Saat berjuang kader Demokrat selalu memposisikan diri di depan, jelasnya, salah satu contoh partai Demokrat pernah mengusung orang yang survei awalnya sangat rendah, namun setelah diperjuangkan oleh Demokrat menjadi pemenang di NTB 1. Padahal saat itu melawan raksasa. (DN)