Daftar sementara medali yang diperoleh oleh kontingan Atlit Lombok Timur dalam Pekan Olahraga NTB, (dok/Lotim) 

Dimensintb.com- Kontingan Lombok Timur pada Cabang olahraga (Cabor) Senam dalam Pekan olahraga provinsi (Porprov) NTB. Dalam pertandingan di Porprov XI/2023, Cabor senam Lombok Timur tampil dengan persiapan dan percaya diri sehingga dapat menyumbang medali.

"Alhamdulillah kita bisah kembali berikan lotim  medali emas," ungkap ahyak Mudin ketua Persani Lombok Timur, saat dikonfirmasi usai dampingi para atletnya, Kamis (23/02)

Menurutnya, keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dari para pelatih yang terus memberikan latihan, pembinaan serta memberikan motivasi kepada para atlet. Sehingga bisa memberikan  semangat kepada para atlet, untuk menunjukan kemampuannya.

Foto bersama atlet Senam, saat menerima medali, (foto/istimewa) 

Selain itu, tentu persiapan dan ketekunan latihan yang dilakukan oleh atlet dapat membuahkan hasil dan mampu menyumbangkan medali untuk Lombok Timur. Dengan total medali yaitu, 6 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu, dalam tiga nomor katagori.

"Prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras para pelatih dan ketekunan para atlit yang sudah jauh hari mempersiapkan diri untuk menuju porprov ini," katanya.

Dengan penambahan 6 medali emas dari Cabor senam, Hingga kini kontingan dari Lombok Timur  mampu mengumpulkan medali emas di Porprov ke XI berjumlah 31 medali emas. Harapannya  kontingan Lombok Timur terus bisa menambah medalinya dari cabor-cabor yang lain.

"Kita do'akan Lombok Timur terus bisa menambah medalinya dari cabor-cabor lainya," tandasnya.(*)