Momen H. Suminggah Anggota DPRD Lotim dari Fraksi partai Demokrat, saat meyerahkan bantuan kepada masyarakat, (foto/DN) 

Dimensintb.com-Anggota Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur H. Suminggah, kembali lagi memberikan bantuan kepada masyarakat. Bantuan itu diserahkan di wilayah Kecamatan Aikmel

Bantuan itu, diberikan pada masyarakat berupa perangkat pengeras suara dan alat masak untuk fasilitas kegiatan sehari-hari, yang menjadi kebutuhan masyarakat di Dua Dusun di Wilayah Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur.

Kepada media, Anggota Fraksi Partai Demokrat H. Suminggah dari Dapil IV itu, mengatakan bahwa bantuan itu diberikan untuk dapat dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat setempat sehari-hari, karena  bantuan ini diberikan sebagai fasilitas umum.

Menurutnya, diberikan sebagai bentuk kontribusi dan sentuhan langsung kepada masyarakat khusunya di konstituennya. Karena alat ini juga sebagai biasa digunakan dalam acara keagamaan, salah satunya kegiatan yasinan dan kegiatan keagamaan lainnya.

"Kita berikan bantuan pengeras suara (speaker), kepada pengurus Masjid Haqqul Yaqin Dusun Woldan, karena sering di pakai dalam kegiatan keagamaan," ujarnya, Sabtu (11/02).

Tak itu saja, selain menyerahkan alat pengeras suara kepada Pengurus Masjid. H. Suminggah juga memberikan bantuan Alat masak kepada masyarakat Dusun Haqqul Yakin Desa Kembang Utara Kecamatan Aikmel.

Lebih jauh Ia menegaskan, ini salah satu program yang disalurkan, akan tetapi salam hampir kurang lebih 4 tahun menjabat pada periode keduanya, dari Partai Demokrat sudah banyak disalurkan kepada masyarakat.

Hal ini, sambung dia, sebagai salah satu cara dari kader Partai Demokrat untuk ikut serta dalam ambil bagian memberikan dukungan stimulan sesuai dengan azasnya berkoalisi dan berpihak kepada masyarakat dengan visi perbaikan dan perubahan.

"Kami sebagai Kader, tetap menjalan arahan dari Ketum AHY, untuk memperjuangkan dan berbuat untuk masyarakat," tandasnya. (DN)