Eko Rahady, SH Bakal Calon dan Ketua Bidang Energi, SDA dan Lingkungan Hidup Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Lombok Timur, (foto/istimewa) 

Dimensintb.com-Salah satu kader Partai dan juga merupakan Wakil Ketua Bidang Energi, SDA dan Lingkungan Hidup Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Lombok Timur  siap menangkan Partai di bawah kepemimpinan DPW NTB yang Baru

Demikian ditegaskan Eko Rahady, SH, kepada Dimensintb.com saat dikonfirmasi, Minggu (12/02).

"Pokoknya saya ngiring TGB, menjaga marwah Perindo di NTB" tegasnya.

Bahkan, bang Eko sapaan akrabnya menegaskan selaku kader partai,  siap melaksanakan program partai dalam menjemput kemenangan, untuk memenangkan Partai Perindo di Lombok Timur, di bawah kepemimpinan DPW NTB yang baru.

Menurut Eko yang juga Bacaleg dari Dapil IV, untuk mencapai kemenangan, tentu harus bersama dinakhodai figur yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang sudah teruji di masyarakat luas.

Selain itu, ia juga mengapresiasi langkah DPP partai Perindo atas penyegaran pengurus DPW Perindo NTB, yang telah dilakukan, dengan dilantiknya HM Khairul Rizal sebagai Ketua.

"Saya optimis partai Perindo NTB akan menang dibawah kepemimpinan Abi Rizal, "tandasnya, sambil memberikan pujian dan optimis dipimpinan HM Haerul Rizal NTB Insyallah aman terkendali. (*)