Momen H. Abdul Aziz Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lotim, foto bersama dengan Pengurus Lembaga PAUD Asi fa', (foto/istimewa) 

Dimensintb.com-Dalam rangka memenuhi standar minimal sarana Pendidikan untuk pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), maka sangat dipandang perlu untuk diberikan membantu pengadaan ruang belajar yang representatif.

Atas harapan itu, Anggota Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Lotim, memberikan Bantuan  Ruang Kelas Belajar (RKB) kepada PAUD Asi fa', Desa Suangi Timur, Kecamatan Sakra, Lombok Timur.

Dimana bantuan RKB yang diserahkan beberapa Bulan lalu tersebut, diberikan melalui program aspirasinya setelah melakukan serapan aspirasi melalui kunjungan program Reses.

Demikian dikatakan H. Abdul Aziz Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lotim, kepada media ini saat dikonfirmasi, Jumat (10/02). 

"Kami dari Anggota Fraksi partai Demokrat dapil II merasa  terpanggil, untuk memberikan dan penuhi salah satu aspirasi masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Ia juga berharap kedepannya ruang kelas baru tersebut, dapat meningkatkan pelayanan kepada peserta didik yang bermuara pada peningkatan hasil mutu dan kepuasan pada peserta didik.

Kendati demikian lanjut dia, masih banyak yang menjadi harapan dari pengurus lembaga tersebut untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut, tapi saat ini salah satu upaya yang sudah dilakukan darai Fraksi Demokrat adalah memberikan RKB.

Karena itu, tambah dia, dengan banyaknya  permintaan dari beberapa lembaga-lembaga pendidikan lain yang ada di wilayah Dapilnya, tentu akan diupayakan secara bertahap.

"Semoga dengan RKB itu, bisa dimaksimalkan  pemanfaatannya demi tercapainya PAUD yang berhasil, guna sebagai landasan menuju jenjang pendidikan berikutnya," tandasnya.(*)