Momen H. Abdul Aziz saat menyerahkan Bantuan pengeras suara (speaker), kepada masyarakat. (foto/istimewa) 

Dimensintb.com-Anggota Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur (Lotim), H. Abdul Aziz, dari Dapil Pemilihan II, menyerahkan bantuan kepada masyarakat Sukarara Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur.

Kali ini, bantuan yang diberikan pada masyarakat berupa perangkat pengeras suara, untuk fasilitas kegiatan sehari-hari, yang menjadi kebutuhan masyarakat di Desa Sukarara Kecamatan Sakra Barat.

Kepada media, Anggota Fraksi Partai Demokrat H. Abdul Aziz asal Sakra Barat itu, menyampaikan bantuan tersebut diberikan untuk bisa dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat setempat sehari-hari, karena  bantuan ini diberikan sebagai fasilitas umum.

Perangkat ini, kata dia, diberikan sebagai bentuk kontribusi dan sentuhan langsung kepada masyarakat khusunya di konstituennya. Karena alat ini juga sebagai biasa digunakan dalam acara keagamaan, salah satunya kegiatan yasinan dan kegiatan keagamaan lainnya.

"Kita berikan bantuan pengeras suara (speaker), ini alat yang sering di pakai dalam kegiatan keagamaan," ujarnya, Rabu (08/02).

Lebih jauh Ia menegaskan, ini salah satu program yang disalurkan, akan tetapi salam hampir kurang lebih 4 tahun menjabat pada periode keduanya, darai Dapil II dari Partai Demokrat sudah banyak disalurkan kepada masyarakat.

Hal ini, sambung dia, sebagai salah satu cara dari kader Partai Demokrat untuk ikut serta dalam ambil bagian memberikan dukungan stimulan sesuai dengan azasnya berkoalisi dan berpihak kepada masyarakat dengan visi perbaikan dan perubahan.

"Kami sebagai Kader, tetap menjalan arahan dari Ketum AHY, untuk memperjuangkan dan berbuat untuk masyarakat," tandasnya. (DN)