foto Anies Baswedan Bakal Calon Presiden bersama Agus Harimurti Yudhoyono, (foto/istimewa) 

Dimensintb.com- Pertemuan Anies Baswedan dengan Agus Harimurti Yudhoyono hari ini, mempertegas arah dukungan Partai Demokrat kepada mantan Gubernur DKI. Hal ini diungkapkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) setelah menggelar rapat dengan majelis tinggi sebelumnya.

Dimana seluruh Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Indonesia serempak gelar nonton bareng (nobar) siaran langsung/live streaming kegiatan kunjungan Anies Rasyid Baswedan kepada Majelis Tinggi Partai Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (02/03/2023).

Tak terkecuali di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Lombok Timur (Lotim). Nampak hadir mengikuti gelar nobar siaran langsung tersebut, Pengurus DPC dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Lombok Timur dan kader lainnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lombok Timur berharap, ini menjadi titik terang arah koalisi antara Partai Demokrat dengan Calon Presiden dari Partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan, yang memiliki visi dan misi yang sama menuju perubahan dan perbaikan.

"Menurut kami di DPC Lotim, sosok Ketua Umum Partai Demokrat AHY, sangat tepat untuk dampingi Cawapres Anies," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Lotim Amrul Jihadi, saat dikonfirmasi usai nobar.

foto Ketua DPD Partai Demokrat Bang IJU Bersama Ketua DPC Partai Demokrat Lotim Amrul Jihadi. 

Sehingga, kata dia, dengan pertemuan Anies Baswedan dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat saat ini, akan menjadi penguat dan arah keputusan final untuk Pemilu 2024. Menurutnya, pasangan Anies-AHY sangat layak memimpin bangsa untuk perubahan dan perbaikan Indonesia kedepan.

"Pertemuan ini sinyal positif, dan pasangan Anis - AHY sangat tepat," tegas Amrul Jihadi. (*)