Polres Lombok Timur siapkan Takjil selama bulan puas. (foto/istimewa) 

Dimensintb.com - Kepolisian Resor Kabupaten Lombok Timur selama pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H. Menyiapkan takjil di masjid Polres Lombok Timur, kepada masyarakat yang sudah bepergian atau sebaliknya yang singgah untuk berbuka puasa dan melaksanakan shalat magrib.

Demikian di ungkapkan Kapolres Lombok Timur AKBP. Hery Indra Cahyono SH, SIK, MH, Kamis, (30/03).

"Bagi masyarakat yang ingin buka puasa pada saat di jalan, namun waktu tidak memungkinkan bisa langsung mampir ke Masjid Polres Lotim kami sudah menyiapkan takjil untuk buka puasa," terangnya.

Menurutnya, selama di bulan Suci Ramadhan, sudah seharusnya untuk memperbanyak berbuat kebaikan sehingga mendapatkan keberkahan untuk saling berbagi antara sesama, dengan melakukan bersedekah, beramal dan beribadah.

"Luar bisa berkah Ramadhan bisa saling berbagi antara sesama juga. Di bulan Suci Ramadhan ini memang harus memperbanyak berbuat kebaikan saling berbagi, bersedekah, beramal dan beribadah," katanya.

Selain menyiapkan takjil, Kapolres Lombok Timur, melaksanakan safari ramadhan selama bulan Ramadhan ini. Safari ini dilakukan dibeberapa masjid yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

"Tidak hanya menyiapkan takjil, kami juga melakukan safari Ramadhan di masjid yang ada di wilayah Lombok Timur," katanya.

Ia menambahkan, Hery mengajak seluruh masyarakat untuk memperbanyak melakukan ibadah khususnya di bulan suci ramadhan.

"Mari kita memperbanyak ibadah di bulan suci ramadhan, memperbanyak bersedekah, bisa saling berbagai antar sesama dan tetap bersabar," tandasnya.(*)