Pemantauan lokasi jelang pelaksanaan Pilkades, (foto/DN) 

Dimensintb.com-Forkofincam Suralaga terus melakukan kunjungan ke TPS dan tempat warga berkumpul guna Kondusifkan Kamtibmas pada Pilkades Serentak tahun 2023.

Menjelang pelaksanaan Pilkades ini Forkopincam terus melakukan pemantauan setiap waktu bahwa, besok hari Rabu sudah dilakukan pemilihan Pilkades di wilayah Desa Dasan Borok Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur.

Demikian dikatakan Kapolres Lombok Timur AKBP. Hery Indra Cahyono melalui  Kapolsek Suralaga IPDA. Bambang, Selasa (14/03).

"kami dari Forkopincam Suralaga tetap berkumpul bersama di sekretariat Pilkades," ucapnya.

Dikatakannya, bahwa setiap lokasi TPS dari pihak Polsek susah menempatkan anggotanya dengan anggota dari Koramil untuk melakukan pengawas dan pengawalan selama pelaksanaan Pilkades berlangsung .

Dimana Di desa Dasan Borok ada empat (4) TPS anggota kami dari pihak Polsek Suralaga poskan satu anggota satu TPS di bantu satu Danpos Ramil,  Babinsa Koramil 01-1615/ Selong Lotim serta dibantu dari pihak anggota satpol PP Lotim.

"Anggota kami standby malam hari sampai pagi hari menjelang pencoblosan nantinya," terangnya.

Dirinya juga mengatakan, tidak hanya di TPS saja kami juga mengunjungi tempat perkumpulan masyarakat untuk berkomunikasi dan koordinasi untuk bersama - sama Kondusif Kamtibmas  sampai menjelang pencoblosan dan setelah pencoblosan nya.

Ia mengajak kepada semua masyarakat yang ada di Desa Dasan Borok untuk bersama - sama menjaga kondusifitas Pilkades serentak ini.(*)