Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah, didampingi undangan lainnya, foto bersama dengan Panitia Masbagik Fair 2023. (Foto/istimewa) 

Dimensintb.com-Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah mengatakan pelaksanaan kegiatan "Masbagik Fair 2023" ini agar terus berlanjut, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang luar biasa. Dimana dapat memberikan kontribusi bagi bergairahnya UMKM dan pedagang kecil

Hal tersebut diungkapkan Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah, saat menghadiri penutupan Masbagik Fair yang sudah berlangsung selama sepekan, Minggu Malam (19/03).

Wagub Ummi Rohmi didampingi Kadis Sosial NTB, Dr. H. Ahsanul Khalik, 

"Kegiatan ini bisa kita buktikan dengan adanya perputaran uang selama Masbagik Fair sebesar lebih dari 1,5 M. Untuk ukuran kegiatan ini, tentu ini adalah nilai yang cukup besar," ujarnya.

Kegiatan penutupan Masbagik Fair 2023, selain dihadiri Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj.  Siti Rohmi Djalilah, turut hadir juga antara lain, Kepala Dinas Perdagangan NTB Baiq Nelly Yuniarti, AP, M.Si, Kadis Koperasi UKM NTB, H. Ahmad Masyhuri, SH dan Kadis Sosial NTB, Dr. H. Ahsanul Khalik, S.Sos, M.H,

Kegiatan Masbagik Fair 2023 berlangsung selama sepekan dari tanggal 13 sampai 19 Maret 20223 ini. Disupport sepenuhnya oleh pemerintah provinsi melalui Dinas Perdagangan provinsi NTB, Serta support dari berbagai sponsor.

Menurutnya, kegiatan Masbagik Fair 2023 sendiri memberikan kebanggaan tersendiri. Bagaimana tidak, meskipun dilaksankan di pasar, akan tetapi pelaksananya betul-betul terkonsep terlihat dengan usai acara kebersihan tetap terjaga.

Momen Wagub Ummi Rohmi, saat memberikan hadiah kepada para pemenang lomba Fashion show

Ini membuktikan, bahwa anak-anak muda mampu menjalankan khususnya Forum Masbagik Bersatu (Formabes) melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

Atas kesuksesan tersebut, Wagub Ummi Rohmi memberikan apresiasi dan bangga seluruh panitia yang di kerjakan oleh anak-anak muda yang luar bisa dan hebat selama kegiatan Masbagik Fair berlangsung. 

"Panitianya yang didominasi oleh anak muda dan digawangi oleh Formabes, maka saya sangat mengapresiasi kerja anak-anak muda yang hebat ini, kata Ummi Rohmi.

Sebelumya, Masbagik fair  berlangsung sejak tanggal 13 Maret 2023 dan dibuka oleh langsung oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, dan malam ini resmi ditutup oleh Umi Wagub Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd. (*)