Foto bersama Kepala Desa MUB khaerul Ihsan, usai ditetapkan terpilih kembali, (foto/istimewa) 

Dimensintb.com-Petahana atau Incumbent Kepala Desa Masbagik Utara Baru Kecamatan Masbagik, Khaerul Ihsan kembali terpilih dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2023. Mengalahkan rivalnya yang merupakan adiknya sendiri Kispul Khaironi.

Terpilihnya tersebut, usai dilakukan Rekapitulasi di tingkat Desa yang dilakukan oleh panitia Pilkades Desa Masbagik Utara Baru (MUB) Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur, Rabu (15/02). yang berlangsung di Halaman Kantor Desa Masbagik Utara Baru.

Dimana dalam Hasil rekapan panitia, Petahana Khaerul Ihsan meraup suara 3315 dari total suara sah 3.838, sedangkan Kispul Khaironi peroleh  523 suara.

Atas kemenangan tersebut, Khaerul Ihsan selaku petahana kepada media menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana dan pihak terkait  dalam hal ini TNI/Polri, serta dari Pol.PP,  yang ikut mengawal suksesnya Pilkades serentak ini.

Tak itu saja, tentu suksesnya pelaksanaan Pilkades ini tidak lepas dari dukungan dan ikut serta masyarakat yang sudah berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Pilkades di Desa Masbagik Utara Baru.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada panita yang sudah bekerja selama ini, dan juga TNI/Polri yang mengawal semua ini, sehingga bisa berjalan lancar," ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, ia menegaskan untuk  tahun berikutnya akan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan atau kelemahan pada tahun sebelumnya.

"Kekurangan dan kelemahan di periode ini kan kita perbaiki, Kita tidak ada yang sempurna,"

Sementara itu, ditempat sama Ketua panitia Tulus Setiawan menyampaikan, terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa MUB yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkades  hari ini. Selain itu, terimakasih juga kepada semua panitia yang sudah bekerja siang dan malam. sehingga pelaksanaan Pilkades ini bisa berjalan.

Tak itu saja, berjalannya pelaksanaan Pilkades ini tentu tidak lepas dari pengawalan dari Polri/TNI dan Pol.PP serat dari BKD melakukan upaya pengawalan sehingga kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang menjadi  harapan.

"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut terlibat terlibat sehingga kegiatan kita ini berjalan, dan selamat atas terpilihnya kembali khaerul Ihsan," tandasnya. (DN)