JM Cafe salah satu tempat pilihan tongkrongan indah nan mempesona. Dimana Cafe yang terletak persis di bibir Pantai Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji Lombok Timur . (foto/istimewa) 

Dimensintb.com - Di Lombok Timur banyak cafe-cefe tempat ngopi dan makan bersama keluarga dan para sahabat sebagai tempat yang menjadi pilihan untuk bersantai. Tak itu saja, cafe- cafe ini menawarkan bermacam-macam jenis menu mulai makan hingga jenis minuman.

Salah satunya, JM Cafe yang menawarkan tempat tongkrongan indah nan mempesona. Dimana Cafe yang terletak persis di bibir Pantai Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur ini, menawarkan aneka sea food dengan rasa yang khas.

Untuk sampai di JM Cafe, pengunjung hanya butuh waktu 10 menit belok kiri dari Simpang 3 dermaga Labuan haji. Namun yang menariknya, sebelum sampai ke tujuan pengunjung akan disuguhkan pemandangan indah pantai sepanjang jalan serta suara deruan ombak yang menambah kehangatannya.

Cafe yang berdiri sejak 2022 yang lalu ini, tak membuat kantong pengunjung terkuras, cukup membayar Rp 140.000 untuk paket 4 orang, sudah bisa menikmati makanan seafood komplit, mulai kepiting, kerang, cumi, dan sebagainya. Karena memang Cafe ini didisain dengan nuansa elegan namun harga ekonomi.

"Target kita memang masyarakat menengah kebawah dan Cafe JM kita harapkan bisa menjadi Alternatif masyarakat yang ingin refreshing dengan modal standar," ungkap Dicky, Owner JM Cafe kepada Poroslombok, Minggu (26/03).

Mengingat ini bulan Ramadhan, tentu merupakan tempat yang tepat bagi para pengunjung untuk berbuka puasa bersama, baik dengan keluarga, dan teman-teman, maka dari itu tempat ini patut di coba, apalagi di sini juga dilengkapi fasilitas karaoke gratis.

"Mungkin ada pengunjung yang ingin nyanyi, kami juga sediakan tempat dan perangkat yang lumayan untuk sekedar karaoke," imbuhnya.

Silahkan datangi JM Cafe dan rasakan suasana berbeda, baik dari pelayanannya yang cukup memuaskan, karena pegawainya yang ramah sehingga membuat pengunjung nyaman, apalagi bersama keluarga tercinta.

Diky Owner JM Cafe adalah Tenaga Kesehatan

Selain menjadi owner JM Cafe, Dicky juga salah seorang tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas pembantu (PUSTU) Suryawangi, yang selalu mengingatkan dan mengajak masyarakat sekitar dalam membuka lapangan kerja baru bagi anak-anak muda sekitar, dengan cara mengembangkan UMKM dan menggali potensi yang ada.

Menurut Dicky, dalam menciptakan sebuah lapangan kerja, tentu tidak harus terfokus pada profesi, namun perlu upaya inovatif untuk memujudkan hal tersebut, lebih-lebih bisa membuka lapangan kerja baru bagi anak anak muda yang menganggur.

"dengan adanya JM CAFE, Alhamdulillah kita bisa mempekerjakan mereka, sehingga bisa mengurangi sedikit pengangguran," pungkasnya.(*)