Permakluman kepada para pelanggan,   (Istimewa)

Dimensintb.com - Direktur Teknik PDAM Lombok Timur, Lalu Sriadi memberikan permakluman kepada pelanggan yang berada di Kecamatan Selong, untuk menampung air bersih sebelum perbaikan dilakukan pada Selasa (08/05) pagi.

Permakluman itu diberikan, karena PDAM akan melakukan perbaikan jaringan pipa di simpang empat Jln Gajah Mada Pancor guna memperbaiki dan memelihara jaringan.

"Kami harap pelanggan kami di sepanjang Jln Cut Nyak Dien,  Jln Dewi Sartika, Lingkungan Lendang Bedurik dan Reban Tebu untuk menampung air. Karena kami akan melakukan pemeliharaan jaringan," katanya. Selasa (09/08/2023).

Masih kata dia, perbaikan akan dilakukan dari Pukul 10.00 - 20.00 Wita. Dengan menerjunkan petugas teknis PDAM. "Teknisi kami hari ini 10 jam non-stop akan lakukan perbaikan. Pemeliharaan ini dilakukan tanpa jeda untuk mempercepat normalisasi layanan," ungkapnya.

Dikatakan dia juga, setelah dilakukan perbaikan, pelayanan akan kembali maksimal pada wilayah terdampak itu dalam 3 x 24 jam.  "Layanan dari kami akan normal lagi dalam waktu 3 x 24 jam. Dari itu kami kerja keras dan cepat agar waktu normalisasi pelayanan semakin cepat," tekannya.

Lebih jauh ia berpesan kepada pelanggan dan masyarakat secara umum. Jika ada gangguan dan atau keluhan atas layanan untuk segera menghubungi teknisi PDAM, baik secara langsung maupun melalui sambungan seluler.

"Kami akan berusaha sepenuhnya memberikan pelayanan terbaik. Bila ada keluhan segera hubungi kami langsung atau melalui telepon di nomor (0376) 21162," tandasnya. (*)