(Istimewa)

Dimensintb.com - Direktur Teknik Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Lombok Timur, Lalu Sriadi berikan permakluman kepada pelanggan yang berada di Kecamatan Keruak dan Jerowaru, untuk menampung air bersih sebelum dikakukan perbaikan.

Karena mulai dari tanggal 04 sampai 05 Juni 2023 akan dilakukan perbaikan, sehingga permakluman itu diberikan PDAM, karena Badan Wilayah Sungai (BWS) Nusa Tenggara I, akan melakukan investigasi atas bocoran di area terowongan Bendungan Pandanduri.

"Distribusi air bersih sementara akan terganggu selama proses investigasi oleh BWS berlangsung, dari kami imbau pelanggan untuk menampung air," katanya. (03/06)

Masih kata dia, selama proses investigasi berlangsung. Distribusi air bersih untuk kecamatan Keruak dan Jerowaru diperkirakan bakal normal kembali 3 x 24 jam pasca pemeliharaan yang dilakukan oleh BWS.

"Pemeliharaan tidak lain dilakukan untuk menjaga Bendungan Pandanduri sebagai sumber air baku. Jadi kami harap pelanggan berikan permakluman," ungkapnya.

Dirinya pun berpesan kepada pelanggan dan masyarakat secara umum. Jika ada gangguan dan atau keluhan atas layanan, untuk segera menghubungi teknisi PDAM, baik secara langsung maupun melalui sambungan seluler.

"Kami akan berusaha sepenuhnya memberikan pelayanan terbaik. Bila ada keluhan segera hubungi kami langsung atau melalui telepon di nomor (0376) 21162," tandasnya. (*)