Sekda Lombok Timur HM. Juaini Taofik, menghadiri Salad Buah Maya Karmila  melakukan pengundian dengan menyiapkan hadiah utama sepeda motor listrik. (foto/istimewa) 

Dimensintb.com - Salad Buah Maya Karmila kembali lagi melakukan pengundian dengan menyiapkan hadiah utama sepeda motor listrik. Tak itu saja sejumlah udian dengan menyiapkan doorprize, mulai dari kulkas mesin cuci dan sejumlah barang lainnya.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Kabuaten Lombok Timur HM. Juaini Taofik. Dimana undian itu diberikan kepada konsumen, yang digelar diMasbagik Food Senter Lantai 2 Pasar Lama Masbagik Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur, Kamis (31/08).

Sekretaris Kabuaten Lombok Timur HM. Juaini Taofik pada sambutanya mengatakan pemerintah daerah seneng apabila masyarakat sudah banyak jadi pengusaha. Sehingga dengan hadirinya Salad Buah Maya Karmila bisa menjadi motivasi kepada masyarakat dan khususnya para pedagang. 

"harapan kami semoga hadirnya ibu maya menjadi motivasi bagi pedagang yg lain," ucapnya

Tentunya dengan hadirnya Masbgaik food senter akan memberikan ruang kepada pengusaha kiliner untuk mengembang usahanya, dengan harapan tempat ini tetap dijaga dan dirawat sehingga akan berdampak kepada pendapatan semua para pedagang.

"Mudah-mudahan Masbagik food senter ini tetap berjalan dan semoga rezeki ibu maya semakin bertambah. ucapan terima kasih kami sampaikan bahwa kuliner di masbagik ini semakin rame," ungkapnya

Sementara itu, owner Salad buah Karmila mengatakan pengundian ini sudah dilaksanakan 4 kali, karena Tahun 2023 ini merupakan tahun 5 setelah memulai merintis usaha ini. Pada tahun ini hadiah utama undian disiapkan 1 unit motor listrik.

Hadiah ini, tambah dia, disiapkan semua oleh Salad buah Maya Karmila, "terkait dengan undian ini kami telah 5 tahun berjualan dan ini undian yg ke 4 kali dengan hadiah speda motor, hadiah ini murni dari salad maya karmila.

Selain Sekda Lombok tumur, hadir juga dalam acara tersebut, Camat Masbagik Agus Sapandi, SIP, Kapolsek Masbagik AKP Ery Armunanto, SH, Danramil Masbagik Lettu Inf. Hasan Basri dan Undangan Lainnya.(*)