Ratusan Guru Honorer Gelar  Sholawat dan Doa bersama di Gedung DPRD Lombok Timur

Dimensintb.com - Ratusan tenaga honorer yang berkumpul untuk menggelar Sholawat, zikir, dan doa bersama. Bertempat di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur, Kami (10/08).

Dalam pantauan media ini, di lantai II gedung DPRD, secara khusus mereka memberikan dukungan spiritual kepada para pejabat Lombok Timur, termasuk anggota DPRD dan Bupati.

Dalam suasana yang khidmat, mereka berdoa dengan harapan agar mata batin dan nurani para pejabat tersebut terbuka. Kegiatan itu mendapat pengawalan darai Satu Pol PP Lombok Timur dan Kepolisian.

Dimana, kondisi ribuan tenaga honorer yang saat ini menghadapi tantangan berat. Para tenaga honorer ini berharap agar mereka dapat diakomodasi sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Tidak hanya itu, doa bersama ini juga ditujukan untuk memberikan kekuatan kepada rekan-rekannya dalam ruang rapat Komisi II DPRD Lombok Timur.

Di dalam ruang rapat tersebut, perwakilan tenaga honorer sedang memperjuangkan nasib lebih dari dua ribu rekannya.

Mereka berjuang agar tahun 2023 menjadi tahun di mana mereka bisa diakomodasi sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.(DN)