Team Futsal STMIK SZ NW Anjani, Juara event Tournamen Laskar Mahasiswa Peduli Kesehatan (LAMPAK) Futsall Competiton, (foto/istimewa)

Dimensintb.com - Team Futsal STMIK SZ NW Anjani keluar sebagai Juara pada event Tournamen Laskar Mahasiswa Peduli Kesehatan (LAMPAK) Futsall Competiton, setelah kalahkan Team Futsal Universitas Muhammadiyah Mataram lewat drama adu pinalti, Jumat (22/09).

Lampak Futsall Competiton merupakan ajang tournamen Futsal antar perguruan tinggi Se-Pulau Lombok yang diadakan oleh LAMPAK. Dalam event tersebut, di ikuti oleh 32 Team dari seluruh perguruan tinggi yang ada di Pulau Lombok.

Event tournamen ini sendiri akan berlangsung mulai tanggal 19 sampai 22 September, yang digelar di GOR 17 Desember ataau GOR Turide Mataram Provinsi Nusa Tengara Barat.

Dalam pertandingan itu, team Futsal STMIK SZ NW Anjani berhasil mengalahkan Team Skuad lainnya Rusa Hitam perwakilan dari Universitas Muhammadiyah Mataram lewat drama adu pinalti dengan Skor 3 - 1.

Atas skor tersebut team futsal STMIK SZ NW Anjani berhasil mengukuhkan diri sebagai Juara dalam tournamen tersebut.

Usai peetandingan kepada media ini, pelatih Futsal STMIK SZ NW Anjani Muhammad Alfan Habib, M.Cs mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan kerja keras team serta dukungan penuh dari para pimpinan STMIK SZ NW Anjani.

Kemenangan ini, kata dia, sebagai persembahan  kepada petinggi perguruan tinggi yaitu, Ketua STMIK SZ NW Anjani yang sudah memberikan suport dan dukungan sehingga kemenangan ini bisa diraih. Tak itu saja, kemenangan ini juga sebagai bukti bahwa kampus swasta bisa toreh prestasi dalam bidang olah raga.

"Hadiah ini, untuk Ketua STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani dan sekaligus sebagai bukti bahwa kampus swasta juga masih bisa bersaing dengan Kampus kampus besar dan kampus negeri lainnya," ungkapnya

Dalam laga event tournamen ini, sebelumnya team skuat STMIK juga telah kalahkan team skuat lainnya yaitu UNIQBA Lombok Tengah, FARMA HUSADA, Insitut Pendidikan Dalam Negri (IPDN) dan hingga akhirnya mengalahkan universitas Muhammadiyah Mataram dalam partai final.

"Kedepan berharap selaku pelatih semoga team futsal STMIK SZ NW Anjani semakin maju dan sukses," tandasnya.(DN)