(foto/istimewa)

Dimensintb.com Lombok Timur - Universitas Gunung Rinjani (UGR) menggelar kegiatan Pelatihan Pemasaran Online Berbasis Digital (E-Marketing), sekaligus penyerahan mesin penggiling daging Kepada para anggota Kelompok Wanita Tani (KWT) Andar Nyawa.

Kegiatan ini di laksanakan pada Rabu, 18 Oktober 2023. bertempat di KWT Andar Nyawa, Desa Pesanggrahan Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur,

Kegiatan itu dihadiri oleh Muhammad Joni Iskandar, S.P, M.Sc, Muhammad Anwar, M.Si, Siti Reuni Inayati, M.Ak, dan mahasiswa dari Fakultas Pertanian, yang merupakan anggota Tim Inti Pengabdian Masyarakat Pemula (PMP), turut hadir untuk memberikan pelatihan dan panduan terkait E-Marketing kepada anggota KWT Andar Nyawa.

Tidak ketinggalan, Ibu Rini Endang Prasetyowati, M.Agb, Dekan Fakultas Pertanian, memberikan dukungan penuh dalam acara ini, menunjukkan komitmen fakultas dalam mendukung perkembangan komunitas setempat.

Selain ith, dihadiri oleh Ketua LPPM UGR, Karomi M.Pd, dan timnya turut memeriahkan acara ini, mencerminkan kerjasama yang erat antara universitas, mitra, dan masyarakat dalam mendukung perkembangan mikroorganisme lokal dan pemberdayaan Anggota KWT Andar nyawa.

Penyerahan mesin penggilingan daging kepada Mitra adalah tindakan konkret dalam memberdayakan masyarakat secara ekonomi untuk mengembangkan usaha di sektor pertanian

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan UPTPP Kecamatan Montong Gading, pihak KWT Pesanggrahan, serta masyarakat setempat. Semua pihak hadir untuk mendukung dan memastikan keberhasilan acara ini dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan anggota KWT Andar Nyawa dalam berbisnis secara digital. Semoga kegiatan ini memberi manfaat besar bagi komunitas setempat dan memajukan sektor perekonomian di wilayah tersebut.(*)