Kedatangan Ketua DPD partai Demokrat NTB IJU disambut olah Ketua DPC Demokrat Lombok Timur Amrul Jihadi, (foto/istimewa)

Dimensintb.com, Lombok Timur - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat (NTB), Indra Jaya Usman (IJU), Lakukan kunjungan ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) partai Demokrat Lombok Timur, dalam agenda konsulidasi calon legislatif (Caleg). Bertempat di halaman DPC partai Demokrat, Minggu (5/11).

Dalam konsulidasi ini Ketua IJU di dampingi sejumlah pengurus DPD partai Demokrat NTB, yang diterima langsung Ketua DPC partai Demokrat Amrul Jihadi dan didampingi sejumlah pengurus DPC Demokrat Lombok Timur serta di hadiri Fraksi DPRD partai Demokrat Lombok Timur dan seluruh Caleg se- Lombok Timur di 5 daerah pemilihan (Dapil).

Pada konsulidasi ini, Ketua IJU akan memberikan arahannya dan semangat kepada semua Bacaleg dalam mengahdapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Konsolidasi ini juga merupakan bentuk Langkah untuk memenangkan partai Demokrat di NTB, termasuk Lombok Timur yang merupakan suara pemilih terbanyak di NTB.

"DPD Demokrat berkunjung dan bersilaturahmi dengan pengurus DPC dan caleg yang ada di Lombok Timur," ungkap Amrul Jihadi Ketua DPC partai Demokrat.

Sementara itu, dalam pantaun media ini seluruh Caleg yang akan mengikuti kontestasi dalam pemuli 2024 mendatang, tampak antusias dalam menghadiri acara konsolidasi partai berlangsung mulai pukul 09.00 di harapan Kantor DPC partai Demokrat.(DN)