Kepala Dispora Lombok Timur drg. Asrul Sani bersama Juara I pada Laga turnamen Masel Cup II, yang berlangsung di Lapangan Gotong Royong Masbagik. 

Dimensintb.com, Lombok Timur - Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Lombok Timur  tutup Turnamen Masbagik Selatan Cup  II, yang dimana menghadirkan club-club andalan U-8 sampai U-12 se-Kabupaten Lombok Timur, yang berlangsung di Lapangan Gotong Royong masbagik, Kecamatan Masbagik, Rabu (15/11).

Pada Laga Final pada turnamen ini mempertemukan Gama fa vs Rasidi Aiti dengan skor 1-0 di klasemen U-12, kemudian U10 Persada vs gama dengan sekor 3-1 dan terakhir U 8 bertemu Masbagik FA vs Rinjani  Putra dengan skor 1-0

Dalam sambutannya, Kepala Dispora Lombok Timur drg. Asrul Sani memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah Desa Masbagik Selatan yang terus berupaya menghidupkan kembali sepak bola di Lombok Timur.

Selain itu, apresiasinya juga diberikan kepada seluruh panitia penyelnggara yang bekerja tidak kenal lelah, sehingga kegiatan turnamen Masel Cup II ini berjalan sukses. Namun yang paling utama adalah dukungan dari seluruh masyarakat yang begitu antusias hingga turnamen ini selesai.

Menurutnya, turnamen Masel Cup II salah satu turnamen yang sangat luar biasa, karena selain olah raga, hal ini juga sebagai ajang mencari bibit baru untuk melahir para pemain sepak bola yang suatu saat bisa mengharumkan nama Lombok Timur di kancah nasional.

"Event ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, dan kami berharap di antara pemain telah berlaga pada hari ini suatu saat bisa menjadi pemain timnas," ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Desa Masbagik Selatan sekaligus Panitia Masel Cup II Irwan Sapar menyampaikan, terima kasihnya kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini, dan yang perlu diingat dalam kompetisi  menang kalah hal yang biasa akan yang paling penting sportifitas tetap harus dijaga.

"Semoga kita bertemu kembali pada masel cup berikutnya, dan bagi tim yang belum juara berlatih lebih giat lagi," tandasnya.(DN)