(foto/istimewa)


Dimensintb.com, Lombok Timur - Jelang pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. Komandan Korps Brigade Mobil (Brimob) Kompi 3 Bataliyon B Lombok Timur bersama anggotanya, terus lalukan persiapan meningkatkan latihan fisik dengan berolahraga.

Dimana kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mempersiapkan anggota Brimob nantinya dalam menjaga keamanan proses Pemilu 2024, dengan berolahraga ditengah-tengah seraya  menyapa masyarakat sekitar.

"Sebanyak 50 personel Brimob Kompi 3 Yon B Lombok Timur, di siapkan untuk menjaga pemilu yang kondusif di tahun 2024 nantinya," ujarnya Danki Brimob Kompi 3 Yon B AKP, Haikal Ahmad Miftah, seraya katakan puluhan anggota Brimob Kompi 3 bataliyon B memakai seragam lengkap berjalan kaki sambil menyuarakan yel - yel nya.

Dikatakannya, selama proses pemilu ini anggota kami terus akan melakuka berlatih dan sekaligus turun langsung menyapa masyarakat. Dengan harapan, agar bersama -sama menciptakan kondusifitas pemilu 2024 yang baik.

Disebutkan Haikal Ahmad Miftah, bahwa pada intinya Brimob bersama masyarakat bersama - sama menjaga momentum politik lebih baik, aman dan kondusif.

Selain itu, haikal juga mengingatkan, bawah yang tidak pernah di lupakan keanggotanya, agar Ingat 'Nasi yang dimakan hari ini bukan padi yang di tanam kemarin sore'.

"Kami juga nanti akan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh adat dan lain-lain. Agar silaturahmi terus terbangun antar Brimob dengan warga masyarakat Lombok Timur yang kondusif di pemilu, jadi kami sudah siap untuk amankan pemilu," tandasnya.(DN)