(foto/istimewa) 

Dimensintb.com, Lombok Timur - Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Lombok Timur terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, terlebih di saat massa libur dan tahun baru (Nataru) 2024.

Ditegaskan Direkrtur Teknik PDAM, Lalu Sriadi, ST, secara maksimal kata dia, pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan secara teknis hal itu sudah dimaksimalkan.

"Secara teknis kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya bagi pelanggan di libur Nataru ini," katanya. Rabu (27/12).

Menurutnya, ketersediaan debit air juga relatif tercukupi. Mengingat saat ini sudah masuk musim penghujan, kendati demikian untuk menjamin pelayanan prima, pihaknya tetap menyiagakan petugas teknis PDAM yang disiagakan pada setiap kantor cabang.

"Secara teknis kami ingin memberikan yang terbaik, dari itu petugas kami tetap siaga untuk memastikan pelanggan mendapat pelayanan terbaik," ucapnya.

Dirinya pun mengimbau kepada pelanggan dan masyarakat secara umum. Jika ada gangguan dan atau keluhan atas layanan, untuk segera menghubungi teknisi PDAM, baik secara langsung maupun melalui sambungan seluler.

"Kami akan berusaha sepenuhnya memberikan pelayanan terbaik. Bila ada keluhan segera hubungi kami langsung atau melalui telepon di nomor (0376) 21162," tutupnya. (DN)