Ketua DPC PKS Lombok Timur sekaligus Ketua Timnas Lotim, (foto/istimewa)

Dimensintb.com, Lombok Timur - Tim Nasional (Timnas) Daerah Kabupaten Lombok Timur Calon Presiden dan Wakil Presiden Anis Baswedan-Muhaiman Iskadar (AMIN) Koalisi Perubahan optimis akan meraup suara di Lombok Timur dalam kontestasi Pemilihan Umun (Pemilu) 2024 mendatang.

Pasalnya, optimis akan meraup suara di Lombok Timur, karena semua partai koalisi bergerak. Tak itu saja Tim koalisi juga berkolaborasi dangan relawan AMIN untuk terus bergerak memenangkan pasangan AMIN di Lombok Timur.

"Kami optimis AMIN akan meraih suara maksimal di Lombok Timur, bersama partai koalisi kami serta relawan AMIN," ungkap Murnan Ketua Timnas Amin Daerah Lombok Timur, Kamis (14|12).

Menurutnya dengan partai koalisi yaitu, Nasdem, PKS, PKB dan Ummat, serta Partai Masyumi. Termasuk juga Kotokohan Kedua Calon Anis-Cak Imin dangan tagline 'Koalisi Perubahan'. Sehingga pihaknya bersama relawan AMIN sangat optimis untuk me menagkan Pilpres di Lombok Timur.

Keyakinan itu, lanjut Murnan yang juga Ketua DPC PKS Lombok Timur, dengan komunikasi dan konsulidasi dari Tim, partai Koalisi dan relawan terus dibangun. Hal itu dilakukan selain satukan persepsi dan evaluasi gerakan, tapi juga untuk mengatur langkah-langkah untuk meyakinkan pemilih.

"Insya Allah dengan Koalisi ini bersama rakyat dan tokoh-tokohnya, kami AMIN  yakin bisa menang Pilpres di Lombok Timur, terangnya.

Ditegaskan lagi, dengan keberadaan pemilih milenial dan pemilih pemula, ini tentunya menjadi warna baru dalam kontestasi politik 2024 dengan pemilih cukup besar. Sehingga pihak meyakini pemilih milenial akan cendrung memilih Amin.

"Sekali lagi kami optimis AMIN akan menang di Lombok Timur. Termasuk keberadaan pemilih Milenial, karena ini memberi warna," tandansya. (DN)