Momen pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Lombok Timur H. Hasni oleh Pj Bupati HM. Juaini Taofik.


Dimensintb.com, Lombok Timur - Pejabat Bupati Lombok Timur Drs. HM. Juaini Taofik, melantik H Hasni, sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur (Lotim) menggantikan Hj Miftahul Wasli yang sebelumnya menjabat Pj Sekda sejak (05/10) lalu.

Usai melatik, Pj Bupati HM Juaini Taofik dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hj. Bq. Miftahul Wasli yang telah mengemban tugas dengan baik selama tiga bulan masaa jabatannya sebagai Pj Sekda.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bq Miftahul Wasli yang sudah melaksanakan tugas sebagai Pj Sekda sejak 5 Oktober lalu. Yang kami syukuri, selama tiga bulan berduet, banyak raihan dan prestasi yang diraih, tentu kami berharap hal itu terus berlanjut dan lebih baik lagi ketika kami berduet dengan H Hasni," katanya, Jumat (5|1).

Dikatakanya, penggantian Bq Miftahul Wasli sebagai Pj Sekda semata-mata bertujuan untuk memastikan jalannya roda pemerintahan secara baik, mengingat tidak kurang dari satu tahun Bq Miftahul Wasli akan memasuki massa purna tugas.

Selain itu, pelantikan H Hasni sebagai Pj Sekda Lombok Timur setelah surat rekomendasi  dari Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi dikeluarkan untuk dilakukannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan

Atas itu, Pj Bupati berpesan kepada H Hasni untuk melaksanakan tugas sebagai Pj Sekda dengan sebaik mungkin. Karena kata dia, seorang Sekda seperti gelandang pengangkut air yang sangat menentukan keberhasilan suatu birokrasi untuk jalannya program dan agenda pembangunan di Lombok Timur.

"Kami berharap antara Pj Bupati dan Pj Sekda menjadi teamwork yang saling melengkapi dan menyempurnakan untuk mewujudkan Lombok Timur yang berkemajuan," ungkapnya. (*)